Warung D3mokrasi Gandeng HDCI dan IMBI Colorado Dukung Ganjar-Mahfud

Jum'at, 26 Januari 2024 - 11:19 WIB
loading...
Warung D3mokrasi Gandeng HDCI dan IMBI Colorado  Dukung Ganjar-Mahfud
Diaspora Colorado dukung Ganjar-Mahfud. Foto/ DOK SINDOnews
A A A
COLORADO - Menjelang debat Cawapres pada akhir pekan lalu (21/1/2024), Diaspora Indonesia di Colorado yang tergabung dalam World for Ganjar-Mahfud menggelar kegiatan Warung D3mokrasi sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI ke-8.



Pada kesempatan tersebut, Warung D3mokrasi yang menggandeng anggota dan pengurus perkumpulan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dan Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) di Colorado sepakat bahwa Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang pas sebagai pemimpin bangsa.

Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu 20 Januari dihadiri lebih dari 40 Diaspora Indonesia di Colorado tersebut berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan seperti diskusi, makan-makan serta bernyanyi dan berjoged bersama.

Dalam ajang diskusi, para Diaspora mengemukakan kualitas Ganjar-Mahfud yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

“Kami berkumpul untuk mendukung Ganjar dan Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden karena mereka berdua adalah calon yang terbaik. Mereka mempunyai budi pekerti yang luhur, integritas, serta track record atau rekam jejak terbaik di antara Paslon lain, dan yang pastiGanjar-Mahfud cintaNKRI” ungkap Andree Takaliuang koordinator Warung D3mokrasi Colorado mengenai dukungan terhadap Paslon nomor urut 3 tersebut.

“Mereka (Ganjar-Mahfud) adalah paket komplit, pernah di legislatif dan eksekutif, dan 21 program Ganjar-Mahfud merupakan jalan keluar bagi Indonesia untuk menjadi bangsa yang lebih baik lagi.” tutur salah satu Diaspora di Colorado.

Menurut Andre, Ganjar-Mahfud merupakan gambaran sosok Presiden Rakyat, yang dekat dengan rakyat kecil dan mau terjun langsung mendengarkan keluh kesah mereka. “Coba bayangkan, kalau tidak benar-benar merakyat, mana mau seorang calon Presiden bermalam di rumah warga seperti itu? Makan dan tidur seadanya, tanpa perlakuan istimewa dari masyarakat. Itu adalah upaya Pak Ganjar untuk lebih dekat dengan rakyatnya, sehingga beliau dapat mengerti persoalan rakyat sampai ke akar-akarnya.”

Andre dan Diaspora lainnya juga menghimbau agar seluruh warga Indonesia dari Sabang sampai Merauke bersama-sama mendukung dan memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres mendatang. “Walaupun partai sebelah lebih kuat dalam segi dana, namun kami pendukung Ganjar-Mahfud lebih militan. Kami percaya Ganjar-Mahfud pasti menang.” sambungnya.

Menjelang Pemilu yang semakin dekat, dukungan Diaspora Indonesia di Amerika Serikat pun semakin ramai. Berbagai tema kegiatan Warung D3mokrasi terus dilaksanakan sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar-Mahfud. Sampai saat ini, tercatat hampir 40 kegiatan Warung D3mokrasi dari berbagai kota di Amerika dan Canada.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2792 seconds (0.1#10.140)