Toyota Tegaskan Mobil Listrik Bukan Bisnis yang Menjanjikan

Selasa, 05 Maret 2024 - 14:02 WIB
loading...
A A A
Selain itu, sejak tahun 2021, Toyota telah menginvestasikan sekitar USD17 miliar dalam operasi manufaktur di Amerika Serikat, dengan fokus utama pada produksi hibrida.

Saat menjawab soal bagaimana menutup gap antara usulan regulasi dengan produk Toyota yang sudah ada, Ogawa menyatakan pembelian kredit adalah salah satu pilihan.

“Bagi perusahaan, ini adalah langkah yang lebih cerdas dibandingkan berinvestasi pada teknologi BEV yang mungkin tidak sejalan dengan fokus pelanggan atau efektivitas operasional.”

Toyota, meski mengakui tertinggal dalam bidang baterai jika dibandingkan dengan perusahaan seperti Tesla, namun berusaha mengejar ketertinggalannya dalam hal produk dan ekosistem BEV.

Hal ini mencakup upaya di bidang pengisian daya di rumah dan manajemen energi, yang merupakan langkah penting dalam memperluas penggunaan kendaraan listrik.

Dengan strategi yang terencana dan terfokus secara matang, Toyota menunjukkan kesediaannya untuk menghadapi tantangan dalam lanskap kendaraan listrik yang terus berkembang.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)