Barcode Tawarkan Sensasi Balap Gokart Elektrik Tercanggih dan Tercepat di Indonesia

Jum'at, 19 April 2024 - 14:35 WIB
loading...
A A A
Untuk satu sesi gokart dewasa berdurasi 7 menit. Panjang sirkuit mencapai 280 meter, dengan 18 tikungan. “Timing systemnya memakai Apex, yang sangat akurat,” ungkap Daniel.

Gokart dewasa juga dibagi 3 kelas. Yakni Beginner (maksimal 45 km/jam), Advance (maksimal 55 km/jam), dan Pro (70 km/jam). “Setiap pengguna wajib memakai Beginner dulu. Harus mencatat waktu minimal untuk naik kelas,” ungkapnya.

Untuk harganya, kelas Beginner Rp150 ribu, Advance Rp225 ribu, dan Pro Rp325 ribu. Sementara kelas Junior Rp50 ribu untuk 5 menit.

Baca Juga: Serunya Balapan Gokart Sambil Ngabuburit

Kencang tapi Safety
Barcode Tawarkan Sensasi Balap Gokart Elektrik Tercanggih dan Tercepat di Indonesia

Daniel menyebut, meski gokart elektrik di Barcode Gokart kencang, tapi tetap aman. “Kami sangat fokus ke keamanan. Mulai dari desain trek, gear yang digunakan, sudut tikungan, barrier, permukaan sirkuit, juga penggunaan race control,” ungkapnya yang menargetkan 700 tiket sehari.

Adapun Ketua Umum IMI dan Ketua MPR Bambang Soesatyo berharap, kehadiran Barcode Gokart bisa menghadirkan kejuaraan gokart elektrik berkualitas. ”Kita bisa buatkan kejuaraan Ketua Umum IMI atau Piala Ketua MPR, untuk jadi kejuaraan gokart listrik nasional,”ungkapnya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3729 seconds (0.1#10.140)