Moonraker Terlibat dalam Pembunuhan Vina Cirebon, Inilah 4 Geng Motor Paling Ditakuti

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:31 WIB
loading...
Moonraker Terlibat dalam Pembunuhan Vina Cirebon, Inilah 4 Geng Motor Paling Ditakuti
Adegan Film Vina: Sebelum 7 Hari. FOTO/ YouTube
A A A
CIREBON - Kasus pembunuhan sadis Vina Cirebon memasuki babak baru usai kasusnya dibuat film Vina: Sebelum 7 Hari. Berdasarkan keterangan polisi 2016 lalu Vina dibunuh oleh belasan anggota geng motor Moonraker.



Geng motor biasanya identik dengan kekerasan dan kriminalitas. Banyak orang takut dengan kehadiran gang motor ini. Apalagi jika mereka sudah ‘menggeber-geberkan’ knalpot motor pertanda siap beraksi di jalanan.

Diperkirakan ada lebih dari 300.00 gang motor yang beroperasi di Amerika Serikat (AS) saja. Hampir semuanya mengendarai motor Harley Davidson. Berikut lima geng motor yang paling ditakuti di dunia. Salah satunya ada di Indonesia.

1. Sons of Slence

Didirikan pada 1966 di Colorado, geng motor ini mungkin relatif kecil, namun mereka tetap menakutkan. Mereka melakukan operasi narkoba dan senjata di Midwest dan South. Selain itu, mereka juga tersebar di Negara lain, yakni Jerman.

Baca juga: Deretan Geng Motor Pakai Nama Unik, Nomor 5 Anggotanya Perempuan

2. Vagos

Geng motor yang didirikan pada 1965 di California ini juga dikenal sebagai Green Nation karena warna mereka. Geng motor ini memiliki jarigan hingga 47 di AS. Baru-baru ini mereka juga memperluas jaringan di Australia dan Swedia. Geng motor ini disebut-sebut menjadi musuh sejati geng motor Hells Angles yang didirikan di tempat yang sama dengan kepentingan bisnis yang sebanding pada pertengahan 60-an.

3. Mongols
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3674 seconds (0.1#10.140)