Fitur Apa Saja yang ada di Galaxy Watch3?

Kamis, 10 September 2020 - 09:02 WIB
loading...
Fitur Apa Saja yang ada di Galaxy Watch3?
Galaxy Watch3. FOTO/ IST
A A A
SEOUL - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan generasi terbaru dari lini jam tangan pintar yakni Samsung Galaxy Watch3. Galaxy Watch3 dirancang untuk mendukung berbagai aktivitas dan gaya hidup para penggunanya. (Baca juga: Patuh Protokol COVID-19, Kemendagri Beri Apresiasi Empat Cakada)


Galaxy Watch3 Stainless Steel tersedia di Indonesia dalam ukuran 41mm and 45mm. Varian Galaxy Watch3 41mm tersedia dalam warna Mystic Bronze dan Mystic Silver dengan harga Rp. 5.999.000. )

Sementara varian Galaxy Watch3 45mm tersedia dalam Mystic Silver dan Mystic Black dengan banderol harga Rp. 6.299.000.

Selain itu, untuk pertama kalinya Samsung menggunakan bahan titanium, Galaxy Watch3 Titanium 45mm akan tersedia pada tanggal 25 September 2020 dengan harga Rp 8.499.000.

Head of Product Marketing IT and Mobile, Samsung Electronics Indonesia Denny Galant mengatakan, selain memperkuat penampilan dan gaya personal, Galaxy Watch3 juga memudahkan komunikasi berkat integrasi dengan perangkat Samsung Galaxy lain.

" Di samping itu, pola hidup sehat yang saat ini lebih kita perhatikan, juga terbantu dengan fitur-fitur kebugaran yang ditanamkan dalam Galaxy Watch3," ujar Denny dalam keterangan resmi.

Bicara mengenai fitur kesehatan, jam tangan pintar ini dilengkapi dengan Blood oxygen (SpO2) akan segera mengukur dan memantau saturasi oksigen, untuk kebutuhan kebugaran dan kesehatan.

Ada juga fitur Running analysis akan menawarkan feedback secara real-time sepanjang sesi lari, juga laporan enam faktor pasca olahraga. Fitur ini akan membantu memperbaiki postur, meningkatkan performa, dan mengurangi cedera.

Untuk memantau kemajuan cardio sepanjang sesi olahraga, Galaxy Watch3 juga dilengkapi pembacaan VO2max, yang mengukur konsumsi oksigen saat berolahraga dengan intens.

Saat di rumah pun, pengguna Galaxy Watch3 tetap dapat berolahraga dan memonitor hasilnya. Terdapat akses langsung ke fitness studio lengkap melalui Samsung Health, yang memiliki koleksi lebih dari 120 video latihan yang berbeda.

Tak hanya itu, terdapat juga fitur Morning & Evening Briefing yang berfungsi sebagai pengingat jadwal, cuaca, ataupun hasil pemantauan kebugaran harian.

Pengguna juga dapat memberikan balasan pesan dari Galaxy Watch3, dan dengan mudah melihat emoticon dan foto langsung di pergelangan tangan, ataupun mengecek chat history terdahulu.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2447 seconds (0.1#10.140)