Penerapan Integrated GRC Dorong Kinerja Bisnis Berkelanjutan

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 12:29 WIB
loading...
A A A
Dalam kegiatan ini, Dewan Juri juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan khusus tertentu. kepada Presiden Direktur dengan kategori The Most Committed GRC Leader 2020, Dewan Komisaris kategori The High Performing Board of Commissioner on GRC 2020, dan kategori The High Performing Corporate Secretary on GRC 2020 untuk Corporate Secretary, yang dinilai telah berperan dan berkontribusi besar dalam peningkatan implementasi GRC di perusahaannya.

Ketua Penyelenggara TOP GRC Awards 2020 yang juga Pemimpin Redaksi Majalah TopBusiness, M. Lutfi Handayani menjelaskan kegiatan penghargaan TOP GRC Awards, juga mengedepankan aspek pembelajaran GRC. Dalam sesi Nilai Tambah pada saat Wawancara Penjurian, Dewan juri memberikan masukan dan saran perbaikan kepada perusahaan peserta. Inilah yang menjadi pembeda, sekaligus keunggulan TOP GRC Awards dibandingkan dengan penghargaan GRC lainnya.

“Kegiatan TOP GRC Awards 2020 ini juga merupakan satu rangkaian dengan kegiatan GRC Summit 2020 yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu,” papar Lutfi.

Penilaian kegiatan TOP GRC Awards ini melibatkan 840 perusahaan. Dari jumlah tersebut, sebanyak 100 perusahaan yang menjadi finalis, dan 84 perusahaan yang memberi konfirmasi untuk mengikuti tahap penilaian akhir (wawancara Penjurian). Sebanyak 65 perusahaan, berhasil mengikuti proses penilaian secara lengkap. Adapun, proses Wawancara Penjurian, dilakukan secara online.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2401 seconds (0.1#10.140)