Sang Putra Bermasalah, Inilah Sepak Terjang 2 Putri Penerus Bisnis Samsung

Kamis, 29 Oktober 2020 - 16:59 WIB
loading...
A A A
Wanita berusia 42 tahun itu kini menduduki peringkat ke-19 dari 40 konglomerat terkaya di Korsel versi Forbes, dan nomor 1.015 di dunia pada 2012, dengan total kekayaan USD1,2 miliar setara Rp11 triliun.

Sementara adik bungsunya, Seo-hyun, berada di posisi ke-21, dengan total kekayaan senilai USD1 miliar. Kini dia diberi tanggung jawab sebagai executive vice Cheil Industries. Sementara keterlibatannya di Cheil Worldwide menunjukkan prestasi yang membanggakan.

Kehadiran Seo-hyun dalam pasar fashion di Korsel membuat medan pertarungan di industri ini semakin ketat. Dia harus berhadapan dengan Vice President of Shinsegae Department Store Chung Yoo-kyung, dengan brand produk yang sudah fenomenal seperti Armani, St John, dan beragam merek mewah yang diproduksi Shinsegae International.

Dalam laporan the Chosunlibo, beberapa waktu lalu disebutkan, kemunculan Seo-hyun menjadi lawan tangguh. Selama dua tahun lalu, dia bertanggung jawab atas popularitas besar dari merek-merek mewah seperti Balman, Tory Burch,dan Rick Owens.Tory Burch, yang baru membuka gerainya tahun lalu, telah menjadi andalan di Lotte Departemen Store.

Pada Maret saja, pendapatannya melonjak sampai 52%. Karena keberhasilan yang dicapai dua putri Lee Kun-hee yang menakjubkan ini,wajar jika Forbes pada tahun lalu memasukkan keduanya dalam deretan pengusaha perempuan paling berpengaruh di Asia/Asia’s Most Powerful Businesswomen
(wbs)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1059 seconds (10.177#12.26)