Tawarkan Kualitas Impor Harga Lokal, Penjualan Velg Torsion Wheels Meroket

loading...
Tawarkan Kualitas Impor Harga Lokal, Penjualan Velg Torsion Wheels Meroket
Penjualan velg lokal Torsion Wheels naik 230% pada 2020, menjadi tanda bahwa minat konsumen terhadap velg lokal semakin tinggi.
JAKARTA - Torsion Wheels adalah salah satu brand velg lokal yang namanya sedang meroket. Penjualan mereka selama 2020 melebihi target. Bahkan, mencapai 230 persen dari estimasi sales. BACA JUGA : Velg Buatan Lokal Sudah Unggul di Desain, Kualitas, dan Harga, Cuma Kalah Gengsi

”Target penjualan 2020 Torsion Wheels sudah terlewati di 2020. Bahkan, kami harus mencatatkan waiting list order karena besarnya permintaan yang masuk,” ungkap Arie Santoso, Marketing & Purchasing General Manager PT Chemco Harapan Nusantara.

Arie menyebut, ajang seperti Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 membuka lebih banyak mata bahwa Indonesia mampu memproduksi velg lokal murah, berkualitas, dan desain keren.

Tawarkan Kualitas Impor Harga Lokal, Penjualan Velg Torsion Wheels Meroket

Yang tidak banyak tahu, sudah ada pemain velg lokal seperti Torsion Wheels.



”Saat pertama rilis di IMX 2019, animo dari penggemar otomotif terhadap Brand Torsion benar benar sangat luar biasa. Kami mendapat banyak sekali pesanan saat itu,” katanya.

BACA JUGA : Selain Berkualitas, Velg Lokal Juga Murah, Tapi Kok Konsumen Masih Pilih Velg Replika, Sih?

Di IMX 2020, Arie mengatakan, walau dalam masa pandemi dan ekonomi yg melambat, minat konsumen terhadap Torsion terbilang tetap tinggi.



”Penjualan kami melonjak luar biasa, bahkan jauh melewati target yang kami prediksikan, Follower IG @torsion_wheels pun melonjak tajam saat IMX 2020 berlangsung,” bebernya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top