Tawarkan Kualitas Impor Harga Lokal, Penjualan Velg Torsion Wheels Meroket

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 18:39 WIB
loading...
A A A
Tawarkan Kualitas Impor Harga Lokal, Penjualan Velg Torsion Wheels Meroket

Soal kualitas, Arie berani menjamin dan bahkan meminta konsumen melihat dan merasakan langsung kualitas velg dari segi visual, kekuatan, maupun kepadatan hasil akhir produk Torsion.

”Velg Torsion tidak akan pecah hanya karena menghantam lubang di jalanan. kami bisa menjamin velg Torsion akan lulus uji TÜV (standard Eropa), apakah velg replika bisa menjamin hal yang sama?,” beber Arie.

Tidak hanya fokus di kualitas, Torsion Wheels juga terus berinovasi dengan produk.

Di IMX 2020 silam, mereka mengenalkan Newton Evo dengan penampilan mewah. ”Selain model yang elegan, dengan posisi baut roda yang tersembunyi, Newton Evo terlihat seperti velg royalti,” ungkapnya.

Tawarkan Kualitas Impor Harga Lokal, Penjualan Velg Torsion Wheels Meroket

Target penjualan Newton Evo adalah untuk Eksekutif muda dan antusias yang ingin tampilan mobilnya tampak sporty dan elegant.

Selain itu, model baru lainnya adalah TR-20 yang mempunyai keunggulan utama dari bobotnya yang ringan. TR-20 adalah velg ringan dan kuat. kami design velg ini untuk memenuhi kebutuhan balap. khususnya untuk mereka yang menginginkan performa.

Torsion Wheels memiliki 10 model velg dengan varian 15 inci hingga 20 inci dengan harga Rp4,8 juta hingga Rp9,5 juta (tergantung tipe dan ukuran).
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)