Philips Hadirkan Alat untuk Membunuh Virus di Udara

Rabu, 04 November 2020 - 13:43 WIB
loading...
A A A
Filter HEPA dari air purifier Philips juga diklaim dapat menghilangkan 99,9% partikel sekecil 0,03μm (setara dengan 3 nm), yang lebih kecil dari virus terkecil dari udara yang terfilter. Hal ini juga berlaku untuk aerosol SARS-CoV-2.

“Di Philips, kami percaya pentingnya memberdayakan masyarakat agar dapat bertanggung jawab atas kesehatannya, dan hal ini dapat dipermudah dengan teknologi,” ujar Nicholas Lee, Personal Health Leader, Philips ASEAN Pacific.

Philips Air Purifier 800 Series dan 1000 Series saat ini sudah tersedia di Indonesia. Selain itu, Philips Air Purifier 3000i Series, baru akan diluncurkan pada awal tahun depan.

Rangkaian Air Purifier dari Philips dirancang untuk lingkungan dalam ruangan modern seperti rumah, kantor, klinik, dan sekolah, yang memiliki sedikit sirkulasi udara segar dan sering kali bergantung pada AC untuk ventilasi.

Produk Air Purifier dari Philips juga menggunakan teknologi filtrasi HEPA yang sama seperti yang digunakan di banyak rumah sakit untuk lebih melindungi pasien dan dokter dari virus dan bakteri di udara.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)