Wow, Pesanan dari Lazada Tiba 33 Menit Setelah Konsumen Selesai Membayar, Cepet Banget!

loading...
Wow, Pesanan dari Lazada Tiba 33 Menit Setelah Konsumen Selesai Membayar, Cepet Banget!
Jumlah pembeli dan pemesanan di event Lazada 11.11 tahun ini diklaim dua kali lipat lebih banyak dari tahun lalu. Foto: dok Lazada Indonesia.
JAKARTA - Lazada benar-benar mengantisipasi semua infrastruktur mereka dalam menyambut Hari Belanja 11.11. Bahkan, klaim mereka bisa mengirim barang begitu cepat. Hanya 33 menit setelah konsumen selesai membayar, barang sudah sampai. BACA JUGA : Setelah Model 3, 2 Pekan Lagi Tesla Model X, Model S, dan Cybertruck Bisa Dibeli di Tokopedia

SVP Traffic Operations & Seller Engagements Haikal Bekti Anggoro menyebut bahwa Lazada Indonesia melakukan kesiapan infrastruktur baik dari sisi customer care dan juga logistik.

”Dan ini kami buktikan dengan mencatat rekor pengiriman barang kepada konsumen yaitu 33 menit dari sejak konsumen memesan barang hingga barang tiba di tangan mereka,” ujarnya.

Haikal menyebut bahwa festival belanja Lazada 11.11 yang sudah dihelat selama 8 kali mendapat respons positif dari konsumen.



BACA JUGA : Apa Keunggulan Model 3, Tesla Termurah (Rp1,5 Miliar) yang Bisa Dibeli Online?

”Ada kenaikan double-digit dari jumlah pembeli dalam satu jam pertama Lazada 11.11. Juga terlihat dari banyaknya konsumen yang menyaksikan gameshow marathon Guess It kami pada 9 November lalu dan Lazada 11.11 Super Show,” bebernya.

Selain itu, Haikal melanjutkan, lewat berbagai program yang ditujukan untuk sellers di tahun ini, ada kenaikan triple digit dari jumlah penjual yang membukukan penjualan.



“Sellers merupakan bagian penting dari Lazada dan sejak awal tahun ini telah kami persiapkan untuk menghadapi festival belanja akhir tahun 11.11 dan 12.12 yang akan datang. Berbagai program kami lakukan, seperti webinar di berbagai kota, konferensi sellers Level Up di September kemarin yang dihadiri oleh lebih dari 12.500 sellers,” ujarnya.
(dan)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top