Bisa Kontrol Kendaraan, SUPERSPRING Solusi Hemat Biaya Oprasional

loading...
Bisa Kontrol Kendaraan, SUPERSPRING Solusi Hemat Biaya Oprasional
Alat kontrol kendaraan GPS Tracker SUPERSPRING. FOTO/ IST
JAKARTA - SUPERSPRING merupakan merek GPS Tracker Mobil sejak 2008. Memiliki 43 kantor cabang di seluruh Indonesia dengan banyak pelanggan yang merasakan manfaat menggunakan GPS, sehingga SUPERSPRING dianugerahi TOP Brand Award kategori GPS Tracker 3 tahun berturut-turut sejak 2018 hingga 2020. ( Baca juga:Kabar Gembira! Gaji PNS Tahun Depan Paling Minim Naik Rp10 Juta )

Pada tahun 2020 ini, dunia mengalami masa pandemi Covid19, dimana ini menjadi sebuah buah simalakama bagi dunia usaha. Tetapi bagi SUPERSPRING masa pandemi ini menjadi waktu yang tepat untuk membuktikan keandalan untuk menjadi solusi bagi dunia bisnis. Baca juga:Varian Virus Corona Diduga Sudah Masuk ke Indonesia )
Bisa Kontrol Kendaraan, SUPERSPRING Solusi Hemat Biaya Oprasional

Disaat Indonesia memasuki ancaman resesi ekonomi akibat pandemi yang berkepanjangan dimana terjadi pembatasan sosial dan aturan bekerja dari rumah yang mengakibatkan turunnya daya beli masyarakat serta membatasai kegiatan usaha. Pada saat seperti ini perusahaan wajib melakukan pengetatan pengeluaran biaya. Termasuk mengurangi tingkat kebocoran pada pengeluaran perusahaan.
Bisa Kontrol Kendaraan, SUPERSPRING Solusi Hemat Biaya Oprasional

SUPERSPRING hadir memberikan solusi. Dengan pemasangan GPS Tracker, konsumen corporate dapat mengontrol biaya operasional kendaraan. Kontrol tersebut antara lain, dapat mengetahui kendaraan kemana saja hingga 1 tahun terakhir, berapa kilometer yang ditempuh, dan juga waktu tempuh kendaraan dapat di monitor.

Hal ini dapat membantu perusahaan melihat apakah terjadi penyimpangan rute yang mengakibatkan pemborosan, sehingga terjadi beban tambahan di pengeluaran bensin serta biaya servis rutin kendaraan karena rute yang tidak efisien.

Selain itu juga dapat menghindari penggelapan barang yang diangkut serta penggelapan kendaraan, karena dapat di monitor untuk posisi parkir, lama berhenti, dan posisi perjalanan yang update setiap beberapa detik selama 24 jam nonstop, serta banyak fitur lainnya. Dengan adanya kontrol ketat ini, tujuan untuk efisiensi pengeluaran kendaraan bisa tercapai.



SUPERSPRING didukung operator 24 jam yang siap memonitor jika terjadi kendala, selain itu selama di masa pandemi ini, saat pemasangan GPS pada kendaraan juga dilakukan protokol kesehatan, seperti installer memakai masker, juga penyemprotan kendaraan dengan disinfektan setelah pemasangan.

Bisa Kontrol Kendaraan, SUPERSPRING Solusi Hemat Biaya Oprasional


Untuk mempertahankan prestasi mereka, produsen alat pelacak ini pun meluncurkan produk terbaru mereka. Yaitu GPS Tracker SUPERSPRING C20 yang penggunaannya bisa dipersonalisasi dengan menambahkan beberapa sensor di luar unit GPS dasar. GPS Tracker SUPER SPRING C20 menggunakan sensor seperti accelerometer, sehingga data yang dihasilkan lebih akurat dan analia kebiasaan memgemudi supir atau driving behaviour menjadi lebih akurat.



Koneksi sensor tambahan ke GPS Pelacak SUPER SPRING C20 ini nantinya pakai bluetooth, jadi misal sensor temperatur suhu untuk kendaraan cold-storage tidak perlu menarik kabel ke unit utama GPS. Jadi lebih rapih dan lebih ringkas. GPS ini dibanderol dengan Rp 1.499.000,-.
Bisa Kontrol Kendaraan, SUPERSPRING Solusi Hemat Biaya Oprasional

Dengan membeli GPS Tracker SUPER SPRING C20 ini, konsumen mendapatkan promo
-Free paket data 6 bulan senilai Rp300.000.
-Free Ongkos pasang di 43 kota yang ada kantor cabang GPS Super Spring
-Free server selamanya.
*Sensor2 dijual terpisah, harga diumumkan kemudian
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top