6 Hal yang Bisa Dilakukan di Motoplex Gaia Moto Antasari

Jum'at, 19 Februari 2021 - 08:57 WIB
loading...
A A A
Fasilitas bengkel di Motoplex sangat mewah dan “best in class”, juga memiliki mekanik pilihan yang sangat berpengalaman menangani 4 brand Piaggio Group.

3. Belanja Aksesori
6 Hal yang Bisa Dilakukan di Motoplex Gaia Moto Antasari

Ada beragam produk aksesori maupun merchandise Piaggio, Vespa, Aprillia, hingga Moto Guzzi yang bisa dibeli.

Konsumen bisa membeli beragam aksesori dan merchandise pilihan dan orisinil dalam Motoplex, yang sesuai dengan gaya hidupnya. Konsumen bisa mendapatkan inspirasi dengan melihat keseluruhan ruangan, baik produk, aksesori, maupun merchandise sesuai karakter dan gaya mereka di area aksesori Gaia Moto Antasari yang nyaman.

4. Hang Out
6 Hal yang Bisa Dilakukan di Motoplex Gaia Moto Antasari

Protokol kesehatan ketat dijalankan baik oleh staff maupun konsumen yang datang.

Gaia Moto Antasari memiliki lokasi yang strategis dan trendi, dengan tempat parkir yang sangat luas. Yakni, berada di kawasan lifestyle dan komersial di Jl. Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, yang berdekatan dengan Kemang, Cipete, TB Simatupang, dan Fatmawati.

Konsumen bersama komunitas atau grup bisa nongkrong sambil ngobrol, menjadi titik kumpul sebelum touring, atau bahkan service sepeda motor bersama. Jika ingin ngopi, ada banyak pilihan kafe dan restoran di sekitar Cipete, Fatmawati, hingga Kemang.

5. Cuci Mata
6 Hal yang Bisa Dilakukan di Motoplex Gaia Moto Antasari

Konsumen bisa bertanya dan berkonsultasi langsung dengan staff yang sangat berpengalaman.

Motoplex Concept benar-benar memanjakan konsumen mereka dengan menampilkan berbagai varian terbaik. Ada skuter tiga roda terbaru unggulan dunia yang dilengkapi dengan gigi mundur, yakni Piaggio MP 500 HPE Sport Andvanced .

Ada juga Piaggio Medley i-get 150cc, yang jadi tolak ukur skuter Italia dalam hal kepraktisan, mobilitas, dan teknologi.

Gaia Moto juga memajang Vespa LX dan Vespa S 125cc untuk generasi muda, pecinta desain Italia yang tak lekang waktu Vespa Primavera 150cc dan Vespa Primavera S.

Ada juga model sporty Vespa Sprint 150cc dan Vespa Sprint S. Kemudian, Vespa bermesin 150cc maupun 300cc seperti Vespa GTV Sei Giorni II Edition dan Vespa GTS Super Tech 300.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3111 seconds (0.1#10.140)