6 Hal yang Bisa Dilakukan di Motoplex Gaia Moto Antasari

Jum'at, 19 Februari 2021 - 08:57 WIB
loading...
A A A
Selain dua kendaraan sport Aprilia RSV4 RR Race Pack dan Aprilia Shiver 900 yang dipajang, ada juga area khusus untuk Moto Guzzi. Ada aksesori, juga model V7 seperti V7III Racer (Edisi Terbatas) dan V7 III Stone, model V85 yakni V85TT dengan gaya off-road, serta model V9 seperti V9 Roamer dan V9 Bobber dengan desain klasik dan sporty.


6. Test Ride
6 Hal yang Bisa Dilakukan di Motoplex Gaia Moto Antasari

Tersedia fasilitas test ride Vespa, Piaggio, hingga model lain yang sedang mereka incar. Tampak beragam pilihan test ride unit yang bisa dicoba.

Fasilitas Gaia Moto Antasari sangat lengkap. Mulai pengalaman ritel premium, product display beragam, bahkan kesempatan untuk test ride dan mencoba langsung tipe – tipe unggulan dari 4 brand dari PT Piaggio Indonesia sesuai dengan protokol kesehatan.

Ya, Gaia Moto Antasari memastikan bahwa protokol kesehatan tidak hanya dijalankan oleh para staf, namun juga konsumen. Misalnya mewajibkan menggunakan masker, mengecek suhu tubuh, membersihkan area dengan disinfektan secara rutin, hingga menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan. Jadi, tunggu apa lagi, langsung datang dan melihat-lihat ke Gaia Moto Antasari, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Gaia Moto Antasari buka pada hari Minggu-Senin, pukul 09.00-18.00 WIB.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2921 seconds (0.1#10.140)