Keren dan Aman, AURORA Coating Lindungi Cat Mobil - Motor

Sabtu, 27 Februari 2021 - 14:01 WIB
loading...
Keren dan Aman, AURORA Coating Lindungi Cat Mobil - Motor
AURORA Coating ProLAB berikan perlindungan cat mobil dan motor. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - AURORA Coating ProLab hadir pada tanggal 25 Februari 2021 sebagai solusi bagi para pencinta otomotif di Indonesia, Khususnya seluruh pemilik kendaraan yang menginginkan gabungan antara gaya dan keamanan di mobil mereka.



Pada tahun 201 5, AURORA Coating ProLAB ini sudah hadir terlebih dahulu di Indonesia dengan meluncurkan Jasa dan Produk mereka yaitu Coating Mobil (Aurora Coating Series), Premium Car Wash, Detailing Mobil (Interior Care, Window Care, Body Care, Engine Care), dan Undercarriage yang di matangkan kembali eksistensinya tahun ini. Dikerjakan oleh tenaga profesional yang terlatih, sehingga memberikan kualitas terbaik untuk Anda.

Lokasi kota Bandung dipilih menjadi outlet AURORA Coating ProLAB bukanya tanpa alasan, Sesuai survei dari tim penjualan lapangan, Market (pasar) dalam industry Coating serta gaya hidup masyarakat yang rata – rata merupakan penggila otomotif menjadi Sebagian dari segudang alasan mengapa lokasi ini menjadi pilihan pertama bagi AURORA Coating ProLAB.

Di Lokasi ini pun tersedia banyak fasilitas bagi para customer AURORA Coating ProLAB yaitu Outlet dengan coating room berkapasitas dua mobil, Detailing Room empat mobil, Undercarriage dan Carwash room masing-masing satu mobil, Tersedia pula Coffee Shop, pray room dan waiting room untuk memanjakan semua customer.

Jumhan Raharjo Selaku CEO PT Kreasi Semesta Raya (AURORA Coating ProLAB) menuturkan bahwa “Kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya merawat dan menjaga penampilan kendaraan menjadikan motivasi kami untuk membuka AURORA Coating ProLAB di Bandung. Kehadiran kami akan melengkapi kebutuhan masyarakat Bandung haus akan kesadaran penampilan kendaraanya.”

Service dari AURORA Coating ProLab. Selain Outlet, AURORA Coating ProLAB sendiri pun meluncurkan produk unggulan yang bernama AURORA Coating Series, didukung dengan tenaga profesional yang memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun sehingga produk ini memberikan hasil terbaik untuk mobil Anda. Produk coating Aurora Coating

Series adalah nano coating dengan formula khusus dengan formulasi cairan berdasarkan teknologi Jepang

AURORA Coating Series diproduksi dan diaplikasi dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang dapat menutup pori-pori pada permukaan body mobil secara merata sehingga menjadikan tampilan mobil tetap mengkilap dan tidak mudah kusam.

Selain itu efek water repellent yang dihasilkan dari AURORA Coating Series membuat mobil lebih mudah dibersihkan dari noda dan jamur yang menempel. Nano ceramic yang dimilki AURORA Coating Series bukan terbuat dari Resin, Wax, Silicone dan Polimer tetapi berupa lapisan kaca yang mempunyai daya proteksi yang kuat di permukaan cat mobil.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9357 seconds (0.1#10.140)