Sambut Kehadiran Almaz RS, Wuling Motors Luncurkan Logo Baru di Indonesia

Senin, 29 Maret 2021 - 17:03 WIB
loading...
Sambut Kehadiran Almaz RS, Wuling Motors Luncurkan Logo Baru di Indonesia
Wuling Motor Kenalkan Logo baru di Indonesia jelang pengumuman harga Almaz RS. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan Alamaz RS hari ini dalam acara Media First Impressian. Perayaan inI sekaligus dimanfaatkan Wuling meluncurkan logo baru berwarna silver dan berlaku secara global dan Indonesia.

Presentasi logo Wuling perak yang baru ini secara resmi memulai strategi global ini, yang akan menjadi proses bertahap yang melibatkan pembaruan citra merek dan penciptaan portofolio kendaraan baru yang memakai lambang eksklusif ini.

Di masa depan, produk-produk paling modern dari merek akan menggunakan logo Wuling Global Silver baru sementara model low-end akan melanjutkan dengan logo merah klasik, untuk memenuhi kebutuhan banyak pengguna di pasar yang berbeda di seluruh dunia.

SAIC GM Wuling mengatakan logo merah melambangkan warisan merek, yang selama 35 tahun keberadaan kumulatifnya berfokus pada kategori kendaraan komersial, berdasarkan terutama pada tiga nilai yakni solid, tahan lama dan praktis.
.

Sebaliknya, logo Wuling Global Silver yang baru mewakili jalur yang akan mendorong pengembangan merek ke segmen penumpang, dengan fokus khusus pada khalayak muda dan internasional.

Tahun ini, SAIC GM Wuling berharap untuk mengadakan upacara peluncuran khusus di pabrik modern yang dimilikinya di Indonesia.

Di mana ia akan mengungkapkan rincian lebih lanjut dari strategi global merek ke media internasional.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)