Bukan Sekedar Menawan dan Kuat, Praktis Tanpa Ribet Wajib Ada

Rabu, 20 Mei 2020 - 16:45 WIB
loading...
A A A
Sementara sisi kanan dilengkapi fitur yang milenial banget, electric power socket, untuk melakukan pengisian daya smartphone di kendaraan.

Buat membawa barang misal belanjaan, di tengah bawah setang ada gantungan. Jika butuh tempat lebih lega, ada bagasi luas di bawah jok, kapasitasnya 25 liter sama dengan bagasi Nmax.

Bagasi itu dapat menampung satu helm full face, lengkap dengan perangkat berkendara lainnya, seperti jas hujan.

Fitur unggulan lainnya pada tipe S ABS ini Smart Key atau keyless lengkap dengan answer back system. Misal lupa memutar kenop ke off dan anak kunci menjauh, maka ada bunyi peringatan bip-bip. Terdapat juga Smart Lock dan Stand Side Switch.

Ada pula ABS 1 channel. Jadi saat melakukan hard braking di jalan basah tak perlu khawatir slip. Kinerjanya cukup halus, tidak mengagetkan jari kanan.

Riding Position dan Handling

FreeGo punya posisi duduk yang nyaman dengan busa yang tebal dan empuk.

Nilai plusnya ukuran panjang jok 895 mm. Jadi buat berboncengan sangat lega! Deknya juga terbilang luas, leluasa berpindah posisi supaya tidak cepat pegal saat menempuh perjalanan jauh.

Desain stang yang digunakan kompak untuk diajak menekuk dan menyalip, tanpa khawatir menyenggol kendaraan lain. Efek baiknya handling jadi lebih ringan karena setang lebar ini.

Soal bobot, FreeGo punya bobot 100 kg. Tidak terlalu ringan dan juga tidak terlalu berat. Jadi untuk menggeser sepeda motor ini pada posisi diam juga tidak terasa terlalu berat dan ribet.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4219 seconds (0.1#10.140)