Bukan Sekedar Menawan dan Kuat, Praktis Tanpa Ribet Wajib Ada

Rabu, 20 Mei 2020 - 16:45 WIB
loading...
A A A
Beralih ke sektor kaki-kakinya. Ban yang digunakan sudah tubeless. Ukuran depan menggunakan velg berukuran 12 inci dengan ukuran ban 100/90, sedangkan belakang memakai 110/90. Karakter handlingnya jadi mantap dan lincah.

Diajak untuk merebah di tikungan juga cukup oke lah. Tidak perlu banyak tenaga buat mengendalikannya.

Karakter kedua suspensinya turut menyumbang kenyamanan. Baik depan depan maupun belakang terbilang empuk. Tetap stabil saat dipakai melahap tikungan dengan cepat.

Performa

Mesin yang dipakai FreeGo ini baru, 125cc Blue Core berpendingin udara. Diklaim tenaga maksimalnya 9,3 dk di 8.000 rpm dan torsi 9,5 Nm di 5.500 rpm.

FreeGo sudah pakai Smart Motor Generator (SMG) sebagai pengganti dinamo starter konvensional, sehingga lebih senyap.

Saat dikendarai karakternya responsif, sesuai dengan bukaan gas. Tenaganya merata mulai dari bawah hingga atas, jadi gak perlu takut kehilangan momen tenaga ketika akan menyalip kendaraan.

Mesinnya minim getaran. FreeGo juga sudah dilengkap fitur SSS (Stop & Start System) di mana mesin dapat mati dalam 5 detik. Jika fitur SSS diaktifkan konsumsi BBM-nya lumayan irit.

Kesimpulan

FreeGo jadi pilihan yang sulit untuk tak dilirik. Cocok banget buat urusan fungsionalitas, fitur-fiturnya keren, asyik banget dipakai harian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)