Menang Reli, Ini Salah Satu Kunci Sukses Mitsubishi Xpander AP4

Selasa, 13 April 2021 - 13:00 WIB
loading...
A A A
Rancang bangun yang dilakukan Rifat Sungkar dan Ralliart Selandia Baru setidaknya berhasil dibuktikan di ajang Fortuna Nusantara Tropical Rally 2021 di Sirkuit Badak, Tanjung Lesung, Banten pada 10-11 April lalu. Mendominasi hari pertama, Sabtu, 10 April 2021, penampilan Mitsubishi Xpander AP4 tetap konsisten hingga akhir lomba dengan catatan waktu total 10 menit 8,2 detik, atau lebih unggul 11 detik atas pesaing mereka yang berada di posisi kedua.



Menang Reli, Ini Salah Satu Kunci Sukses Mitsubishi Xpander AP4


“Alhamdulillah kami dapat menutup lomba dengan juara dengan mengandalkan XPANDER AP4 yang berbasis dari model Mitsubishi Xpander. Event kali ini terbilang istimewa, lokasi balap yang bagus, di pinggir pantai dan menghadirkan suasana berbeda dari balapan-balapan sebelumnya,” ujar Rifat Sungkar.

Capaian Mitsubishi Xpander AP4 diapresiasi oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan capaian tersebut merupakan salah satu bukti ketangguhan Mitsubishi Xpander di berbagai medan.

“Selamat dan apresiasi tertinggi untuk Rifat Sungkar dan XPANDER Rally Team yang telah berhasil menjuarai kejuaraan Fortuna Nusantara Tropical Rally 2021 dengan XPANDER AP4. Ini kembali membuktikan beragam keunggulan Mitsubishi Xpander, yang tidak hanya dapat menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia sebagai mobil keluarga favorit, namun juara di kompetisi motor sport,” ungkap Naoya Nakamura.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2556 seconds (0.1#10.140)