Pemerintah Larang Pemudik untuk Mudik, MG Tetap Buka Bengkel Mudik

Kamis, 06 Mei 2021 - 17:05 WIB
loading...
Pemerintah Larang Pemudik untuk Mudik, MG Tetap Buka Bengkel Mudik
Melalui program ini, konsumen MG dapat memanfaatkan ­pemeriksaan umum secara gratis. Foto: dok MG
A A A
JAKARTA - Pemerintah telah menerapkan larangan mudik selama tanggal 6–17 Mei 2021. Meski begitu, MG dan mitra dealernya tetap siaga memberikan pelayanan kepada seluruh pelanggannya, melalui program MG Care Siaga.



Melalui program ini, konsumen MG dapat memanfaatkan ­pemeriksaan umum secara gratis, mulai kondisi filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kinerja rem, isi ulang cairan pendingin, kondisi ban, sistem bahan bakar, yang secara keseluruhan mencakup hingga 34 titik pemeriksaan.

“Lebaran tahun ini, MG memahami bahwa konsumennya harus tetap di rumah saja, namun bukan berarti kendaraannya tidak dirawat," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dalam keterangan resminya.

Layanan MG Care Siaga tersedia untuk seluruh pengguna mobil MG ZS dan MG HS dari 6 Mei–31 Mei 2021, termasuk pada saat hari libur Lebaran.

Selain itu, layanan purna jual MG juga dilengkapi dengan MG Call Centre yang selalu siaga untuk dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990.

Tersedia juga layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car, jika mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG selama lebih dari empat hari.



"MG juga mengimbau kepada seluruh pelanggan untuk tetap waspada dan ekstra hati-hati saat mengemudi," tambah Arief.

Sebagai informasi tambahan, saat ini seluruh outlet resmi MG tersebar di 14 titik, dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, hingga Manado.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2544 seconds (0.1#10.140)