Menjaga Ketenangan Batin Jual-Beli Mobil Bekas Cara OLX Autos

Senin, 31 Mei 2021 - 23:44 WIB
loading...
A A A
Ketenangan batin inilah yang memang diharapkan dari CEO OLX Autos, Johnny Widodo CEO OLX Group Indoneesia. Dia mengatakan kehadiran OLX Autos memang diharapkan bisa mengedukasi masyarakat bahwa jual-beli mobil itu tidak seribet yang dipikirkan masyarakat. “Meski pun secara rupiah nilainya besar, kita coba mengedukasi bahwa gampang loh (jual-beli mobil bekas). Enggak sesusah yang dibayangkan,” ujar Johnny Widodo dalam diskusi daring OLX Autos #GampangnyaPasti dengan Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT), Kamis (27/5).




Menjaga Ketenangan Batin Jual-Beli Mobil Bekas Cara OLX Autos


Untuk mempertegas pesan itu, pada bulan lalu, OLX Autos baru merilis kampanye bertajuk #GampangnyaPasti. Kampanye dihelat untuk kembali menginformasikan kepada pengguna soal kemudahan dan kenyamanan bertransaksi jual-beli mobil bekas di platformnya, sehingga membantu penguna menjual dan menemukan mobil bekas berkualitas terbaik secara lebih mudah.

Kampanye ini juga diluncurkan sebagai bentuk solusi dari keluhan pelanggan yang menginginkan kemudahan, kenyamanan, dan yang masih kesulitan melakukan transaksi. Harapannya, OLX Autos dapat mendorong masyarakat untuk menjual maupun membeli mobil bekas berkualitas.

"Kampanye #GampangnyaPasti ingin berikan convenience, rasa nyaman, dan aman pada setiap transaksi yang dilakukan pada platform kami," ujar Johnny Widodo.

Diketahui saat ini OLX Autos memiliki 100 lokasi inspection center di 9 kota besar di Indonesia dan beberapa authorized dealer di wilayah Jabodetabek. Platform digital jual-beli mobil bekas ini juga memiliki fasilitas home inspection service.

Untuk layanan Jual-Beli dan Tukar-Tambah, OLX Autos memiliki banyak garansi seperti mobil bekas berkualitas karena lulus inspeksi oleh tim ahli, 30 hari garansi mesin, gratis perawatan aftersales, dan 7 hari garansi pembelian kembali.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)