8 Alasan DFSK Super Cab Jadi Pilihan Pengusaha UMKM

Selasa, 22 Juni 2021 - 12:23 WIB
loading...
A A A
Ia lantas membeberkan 8 alasan yang jadi pertimbangan konsumen dalam memilih mobil niaga untuk menunjang usaha dan mengapa DFSK Super Cab sangat relevan.

1. Daya angkut
8 Alasan DFSK Super Cab Jadi Pilihan Pengusaha UMKM

Flat deck DFSK Super Cab berukuran 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT) yang menjadi salah satu terbesar di kelasnya. Bak yang ditawarkan mampu mengangkat beban hingga 1,4 ton, menjadikan mobil tersebut sangat cocok bagi konsumen yang butuh muatan banyak di bak belakang.

2. Kabin Lega
Sindonews sudah membuktikan sendiri bahwa kabin DFSK Super Cab cukup lega dan nyaman. Muat mengangkut 3 penumpang sekaligus.

3. Bak 3 Way
DFSK Super Cab memiliki bak yang dapat dibuka di sisi kiri, kanan, dan belakang. Ini memudahkan untuk menurunkan atau mengisi bak dengan muatan. Terutama di kondisi jalan yang sempit dan terbatas.

4. Sudah Dilengkapi Pendingin Udara
Di cuaca Bali yang panas, pendingin udara jadi penting. Ini yang dirasakan Sindonews saat mengendarai DFSK Super Cab dari Denpasar hingga Klungkung. Banyak pengusaha UMKM yang mengemudikan mobilnya sendiri. Dan keberadaan AC di DFSK Super Cab jadi nilai tambah.

5. Bertenaga dan Power Steering
8 Alasan DFSK Super Cab Jadi Pilihan Pengusaha UMKM

Walaupun bodinya lebar dan panjang, tapi Sindonews ternyata tidak kesulitan dalam mengendalikan DFSK Super Cab. Dengan adanya power steering, mobil terasa lincah. Terasa lebih mudah pula dikendalikan bahkan bagi mereka yang belum pernah mengendarai pick up sebelumnya.

DFSK Super Cab punya dua varian mesin. Yakni mesin bensin DK15 1.500 cc dengan tenaga 102 dk torsi 140 Nm dan varian turbo diesel 1300 cc dengan tenaga 75 dk torsi 190 Nm.

6. Head Unit Android 10 Inci
8 Alasan DFSK Super Cab Jadi Pilihan Pengusaha UMKM

Khusus di Bali, pembeli DFSK Super Cab bisa mendapatkan promo add-on head unit Android berlayar sentuh 10 inci plus kamera mundur, selain paket standar seperti kaca film dan talang air. Ternyata, ini berarti sekali. Ketika membawa muatan, kamera mundur memudahkan saat parkir. Kenyamanan pengemudi juga meningkat dengan adanya head unit Android.

7. Mudah Dimodifikasi
Selain difungsi sebagai kendaraan pick-up, DFSK Super Cab bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan. Mulai dari angkutan umum, ambulans, mobil box, chiller box (untuk bawa daging), hingga moko (mobil toko).

Menariknya, konsumen bisa melakukan modifikasi tanpa ribet berkunjung ke karoseri, karena semua bisa diurus melalui semua dealer resmi DFSK.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2635 seconds (0.1#10.140)