PPKM Mikro, Honda Tetap Boyong N7X ke Kota Makassar

Rabu, 07 Juli 2021 - 20:40 WIB
loading...
A A A
Mobil konsep New 7 Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.

Dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Dari tampak luar, Honda N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya kuat sekaligus elegan.

Protokol Kesehatan Ketat
PPKM Mikro, Honda Tetap Boyong N7X ke Kota Makassar

Mariana Budiman menyebtu bahwa pihaknya memastikan bahwa acara pameran bisa berlangsung aman dan nyaman.

”Selain itu, keselamatan dan kesehatan pengunjung tentu tetap menjadi prioritas kami selama melangsungkan acara ini. Oleh karena itu, kami memastikan seluruh protokol kesehatan dilakukan dengan baik dari awal hingga akhir acara,” bebernya.

Beberapa standar protokol kesehatan nasional antara lain:

○ Wajib memakai masker dan menjaga jarak
○ Memeriksa suhu badan dan mengantri
○ Menggunakan hand sanitizer dan meminimalisir kontak fisik
○ Menjaga booth tetap higienis



Pada periode semester pertama tahun 2021, Honda berhasil meraih total penjualan 4.082 unit di Pulau Sulawesi. Kontribusi tertinggi dari penjualan Honda diraih oleh Sulawesi Selatan sebesar 65,4% dengan total penjualan sebanyak 2.670 unit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3674 seconds (0.1#10.140)