PPKM Mikro, Honda Tetap Boyong N7X ke Kota Makassar

Rabu, 07 Juli 2021 - 20:40 WIB
loading...
PPKM Mikro, Honda Tetap Boyong N7X ke Kota Makassar
Mobil konsep Honda N7X hadir di Atrium Trans Studio Mall Makassar mulai 7 Juli-11 Juli 2021 tampil di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan. Foto: dok HPM
A A A
JAKARTA - Setelah roadshow di berbagai kota di pulau Jawa, untuk pertama kalinya mobil konsep Honda N7X singgah di luar pulau Jawa, yaitu kota Makassar. Ini dilakukan kendati kota Makassar sendiri menjalankan PPKM Mikro.

Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di kota Makassar sendiri berlaku mulai 6 Juli hingga 20 Juli 2021.



Selama itu, mal, restoran, dan kafe di kota Makassar diperbolehkan tetap buka. Namun hanya beroperasi sampai pukul 5 sore. Jumlah pengunjung pun dibatasi hanya 25 persen dari kapasitas. Tidak seperti Jawa dan Bali, kota Makassar tidak termasuk dalam kategori “darurat”.

Mobil konsep Honda N7X hadir di Atrium Trans Studio Mall Makassar mulai 7 Juli-11 Juli 2021.

Kehadiran mobil konsep Honda N7X di kota Makassar merupakan penutup dari rangkaian acara Roadshow yang telah berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia sejak Juni 2021.

Display mobil Honda N7X Concept di kota Makassar tampil di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan.
Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X.

Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Makassar juga menampilkan Honda Mobilio dan Honda City Hatchback.

”Area luar pulau Jawa merupakan salah satu kontributor penjualan tertinggi kami, sehingga kami yakin mobil konsep ini akan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari konsumen Honda di Makassar,” beber Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Direktur Main Dealer Honda Cikarang Mariana Budiman menyebut bahwa penutup dari rangkaian acara roadshow dari mobil konsep Honda N7X yang telah berjalan sejak 10 Juni lalu. ”Kami melanjutkan antusias konsumen yang ingin melihat model ini secara langsung ke Makassar,” ujarnya.

Mobil konsep New 7 Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.

Dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Dari tampak luar, Honda N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya kuat sekaligus elegan.

Protokol Kesehatan Ketat
PPKM Mikro, Honda Tetap Boyong N7X ke Kota Makassar

Mariana Budiman menyebtu bahwa pihaknya memastikan bahwa acara pameran bisa berlangsung aman dan nyaman.

”Selain itu, keselamatan dan kesehatan pengunjung tentu tetap menjadi prioritas kami selama melangsungkan acara ini. Oleh karena itu, kami memastikan seluruh protokol kesehatan dilakukan dengan baik dari awal hingga akhir acara,” bebernya.

Beberapa standar protokol kesehatan nasional antara lain:

○ Wajib memakai masker dan menjaga jarak
○ Memeriksa suhu badan dan mengantri
○ Menggunakan hand sanitizer dan meminimalisir kontak fisik
○ Menjaga booth tetap higienis



Pada periode semester pertama tahun 2021, Honda berhasil meraih total penjualan 4.082 unit di Pulau Sulawesi. Kontribusi tertinggi dari penjualan Honda diraih oleh Sulawesi Selatan sebesar 65,4% dengan total penjualan sebanyak 2.670 unit.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)