Deretan Plat Nomor Cantik Mobil Selebritis, dari Iqbaal Ramadhan Hingga Nikita Mirzani

Minggu, 11 Juli 2021 - 13:10 WIB
loading...
Deretan Plat Nomor Cantik Mobil Selebritis, dari Iqbaal Ramadhan Hingga Nikita Mirzani
Salah satu mobil pertama yang paling disayangi Iqbaal Ramadhan, yaitu Honda Civic Grand Nova 2 pintu lansiran 1990an. Foto: Instagram pribadi
A A A
JAKARTA - Mulai dari kalangan masyarakat menengah keatas, pengusaha kaya raya, influencer, hingga selebritis memilih menggunakan plat nomor cantik.

Selain identitas plat nomor juga sebagai tanda bahwa mobil sudah mendapatkan ijin beroprasi di jalan raya. Namun sekarang terdapat juga opsi mengenai plat nomor cantik di sebuah kendaraan. Tak terkecuali para artis Indonesia.Plat nomor cantik membuat mobil mereka terlihat unik.



Berikut ini dirangkum dari beberapa sumber, sejumlah kendaraan artis Indonesia dengan plat nomor cantik:

1. Iqbaal Ramadhan

Aktor sekaligus musisi Iqbaal Ramadhan nyatanya menyukai dunia otomotif khusunya roda empat mobil. Dirinya tersebut memiliki koleksi mobil klasik, salah satu mobil pertama yang paling ia sayang yaitu Honda Civic Grand Nova 2 pintu tahun 1990an. Selain itu ia juga menampilkan identitas dirinya lewat plat nomor cantik yang menempel pada bumper mobilnya B198AAL, Jika di eja bertuliskan nama nya Iqbaal.

2. Gading Martin

Aktor sekaligus artis kondang Gading Marten juga seorang petrol head sejati. Sebab, ia sangat menyukai hobi otomotif baik roda dua maupun roda empat. Dalam kendaraan roda empat Gading Marten menyematkan plat nomor cantik B 63 MPI kedalam mobil kesayanganya yaitu Honda Civic Estilo 2 pintu. Dalam pembacaan plat nya Gempi merupakan buah hati semata wayangnya.

3. Denny Cagur

Danny Wahyudi atau yang dikenal dengan nama Denny Cagur nampaknya juga gemar dalam dunia otomotif. Terlihat berbagai unit kendaraanya yang banyak dan mewah. Tak lengkap rasanya bila mobil mewah tidak digabungkan dengan plat nomor pilihan. Komedian Denny Cagur meyematkan plat nomor cantik B54DEN ke mobil Mini Cooper Clubman miliknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2309 seconds (0.1#10.140)