Ajaib, Dilelang YouTuber Nissan March Bekas Laku Setengah Miliar

Selasa, 20 Juli 2021 - 17:00 WIB
loading...
Ajaib, Dilelang YouTuber Nissan March Bekas Laku Setengah Miliar
YouTuber Arief Muhammad terlebih dulu memodifikasi mobil Nissan March bekas itu agar layak dijual. Foto/Instagram Arief Muhammad.
JAKARTA - Youtuber sekaligus Influencer Arief Muhammadkini menjadi sorotan. Pasalnya baru-baru ini ia membeli mobil city car mungil yaitu Nissan March dari fansnya yang telibat utang pinjaman online dengan nominal besar.

Melihat situasi keadaaan saat ini yang lagi sulit selama menjalani PPKM darurat, Youtuber itu merasa iba dan membeli mobil dari subscribernya untuk membantu meringankan beban fansnya itu. Namun yang tak disangka-sangka mobil yang didapatnya sangat jelek dan tidak terawat. Hingga pada akhirnya ia merestorasi total mobilnya mulai dari body, cat, interior dan kaki-kaki disulap menjadi mobil yang baru keluar dealer.

Baca juga : Purwarupa Motor Terbang Sukses Jalani Proses Uji Coba

Dana yang restorasi yang dihabiskan tidak main main mencapai Rp60 juta. Akan tetapi perjalananya tidak berakhir sampai disini. Pemilik baju Billionaire’s Project berserta tim mulai memutuskan untuk menjual Nissan Marchitu. Tujuannyamenjadikanmobil itu sebagai proyek untuk membantu sesama yang sedang mengalami kesulitan finansial. Keinginan itu kemudian dia unggah di media sosial pribadi miliknya

“Setelah membaca masukan dari hampir 10ribu comment, akhirnya gue dan team memutuskan untuk menjual Nissan March yang sudah ganteng dan sehat ini. Kebetulan sudah ada nih calon kuat bahan berikutnya (slide ke-3). Lumayan bisa membantu orang sekaligus dapet konten seru lagi,” Ujar Arief Muhammad di sosial Media Instagram @ariefmuhammad (20/07/2021).

Ajaib, Dilelang YouTuber Nissan March Bekas Laku Setengah Miliar




Penjualan mobil nya ini terbilang cukup unik, karena cukup dengan memposting melalui Instagram story dan feed instagram lalu mulai memasang harga tawaran nya dengan sistem ngebid.

“Coba kita liat yaa, berapa kira2 penawaran paling tinggi untuk Nissan March ini. Kalau lokasi kalian nggak terlalu jauh, insyaAllah gue sendiri yang akan anter mobilnya, sekaligus ngevlog bareng owner barunya nanti, “ tambahnya

Tidak butuh waktu lama unggahan itu mulai mendapat jawaban. Mulai dari kalangan artis, youtuber, pengusaha, Crazy rich mulai menawar mobil city car putih miliknya. Penawaran tersebut menjadi sangat serius bahkan memicu keributan dalam menawar. Berikut ini percakapan para kalangan artis, youtuber, pengusaha serta crazy rich.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE