Adira Finance Gelar Adira Virtual Expo 2021, Yuk Cari Tahu Penawarannya

Kamis, 19 Agustus 2021 - 20:32 WIB
loading...
Adira Finance Gelar Adira Virtual Expo 2021, Yuk Cari Tahu Penawarannya
AVE 2021 dibuka secara resmi pada Kamis, (19/8/2021), secara virtual. Foto/Screenshot
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan ke-76 Indonesia, Adira Finance menggelar perhelatan Adira Virtual Expo (AVE) 2021, untuk mendorong terjadinya geliat positif di sektor industri dan pertumbuhan ekonomi di tengah pandemik.

AVE 2021 dibuka secara resmi pada Kamis, (19/8/2021), secara virtual. Tahun ini menjadi kedua kalinya Adira Finance menggelar pameran multiproduk dengan konsep virtual 3D.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli, mengatakan bahwa AVE 2021 hadir untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia yang sedang mencari solusi keuangan dalam memenuhi kebutuhannya.



Mengusung tema seamless customer experience, pengunjung akan merasakan pengalaman yang nyaman dalam menelusuri AVE 2021, karena langsung disediakan informasi mengenai beragam produk portofolio Adira Finance, baik otomotif maupun non-otomotif.

Partisipasi tersebut berasal dari berbagai mitra dealer, brand Agen Pemegang Merek (APM), dan produk asuransi pilihan, termasuk informasi paket kredit yang ditawarkan.

"Para pengunjung juga dapat memanfaatkan fitur live chat untuk bertanya kepada dealer, membuat janji test drive, hingga mengajukan pembelian secara langsung dalam satu platform," kata Hafid.

AVE 2021 digadang menjadi salah satu inovasi digital sebagai bentuk adaptasi Adira Finance untuk menjawab tantangan bisnis di tengah pandemi Covid-19.



“Konsep virtual dibuat untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada pelanggan, di tengah kebijakan pemerintah untuk membatasi aktivitas sosial masyarakat secara fisik demi menanggulangi pandemi,” jelas Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance , pada kesempatan yang sama.

AVE 2021 berlangsung dari 19 Agustus sampai 19 September 2021, dan bisa diakses secara nasional selama 24 jam. Pengunjung dapat mencari berbagai macam produk dengan penawaran menarik, seperti bunga ringan mulai 0,5 persen, diskon angsuran, bebas biaya provisi, diskon admin hingga 75 persen, bonus sampai dengan 2,5 juta adirapoin, serta bonus asuransi.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3725 seconds (0.1#10.140)