ASRI Peduli Lawan COVID-19 dengan Kegiatan Donasi Online

Selasa, 21 April 2020 - 18:16 WIB
loading...
ASRI Peduli Lawan COVID-19 dengan Kegiatan Donasi Online
Seluruh dana yang terkumpul dari kegiatan donasi online #ASRIPeduliSesama ini diberikan untuk masyarakat yang terkena dampak COVID-19 melalui Kitabisa.com. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Semua pihak kini bergotong royong mencegah penyebaran COVID-19 di tengah-tengah masyarakat. Ini sejalan dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang menetapkan Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona di Indonesia hingga 29 Mei 2020.

ASRI –a subsidiary of Agung Sedayu Group- terpanggil untuk menginisiasi #ASRIPeduliSesama. Hastag ini merupakan bentuk kegiatan kepedulian yang dilakukan ASRI menggandeng Kitabisa.com dan Yayasan Buddha Tzu Chi untuk melawan virus Corona di Indonesia.

Gerakan donasi ini bertujuan untuk menggalang dana dan membantu masyarakat yang terkena dampak dari COVID-19. Mulai dari pekerja harian, petugas medis hingga masyarakat ekonomi menengah bawah.

Kegiatan donasi online #ASRIPeduliSesama –Let’s help from home! berlangsung pada 17 April-31 Mei 2020. Ada beberapa kegiatan yang dapat diikuti oleh masyarakat dengan melakukan donasi. Pertama, penukaran SedayuOne poin untuk donasi yang dapat diikuti oleh seluruh member SedayuOne (loyalty program ASRI). Hanya dengan redeem poin langsung di aplikasi SedayuOne mulai Rp5.000-100.000 dengan nilai 1 poin = Rp1.000.

"Selain itu ASRI juga berkolaborasi dengan influencer Tanah Air menyelenggarakan Virtual Auction dan Virtual Class. Kegiatan Virtual Auction #ASRIPeduliSesama didukung penuh oleh Never Too Lavish, Museum of Toys, Lala Karmela, Jovi Adhiguna, Titan Tyra, Michi Momo, Rangga Moela, Cherly Juno, Rafael Tan, Sarah Ayu, Vienna Alfira dan Aldi Maulana yang memberikan barang-barang kesayangannya untuk dilelang melalui akun Instagram Mall of Indonesia, PIK Avenue, Grand Galaxy Park, Hublife dan FLIX Cinema pada 17-30 April 2020," kata rans K Arsianto selaku Head of Marcomm & Leasing ASRI.

Sementara virtual class dapat diikuti secara online dengan berdonasi lewat di https://kitabisa.com/campaign/asrilawancorona. Berbagai jenis kelas virtual yang dihadirkan antara lain, Get Fit bersama Kevin Novianus (Sabtu, 25/4/2020 pukul 09.00 WIB; Beauty Class bersama Janine InstansarI (Minggu, 26/4/2020 pukul 14.00 WIB); dan Financial Class bersama Finedu Online (Minggu, 26/4/2020 pukul 19.00 WIB).

Frans K Arsianto mengatakan, seluruh kegiatan donasi dilakukan secara online. "Seluruh dana yang terkumpul dari kegiatan donasi online #ASRIPeduliSesama ini diberikan untuk masyarakat yang terkena dampak COVID-19 melalui Kitabisa.com. Kami ingin mengajak seluruh pihak untuk berperan bersama melawan corona,” ajak Frans.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4172 seconds (0.1#10.140)