Mobil Sport Buatan China Ini Lebih Kencang dari Lamborghini Aventador

Selasa, 28 September 2021 - 10:21 WIB
loading...
A A A
Untuk spesifikasi, Farnova Othello dilengkapi dengan dua motor listrik dengan total tenaga maksimal 1.835 daya kuda dan torsi maksimal 12.000 Nm. Mobil sport listrik itu diklaim mampu menempuh jarak 600 kilometer dengan kondisi baterai terisi penuh.

Yang menarik dua motor listrik yang ada di Farnova Othello justru hanya memiliki kekuatan 75 kW. Angka itu sebenarnya tidak masuk akal jika dibandingkan dengan tenaga maksimal yang dimiliki mobil sport listrik buatan China itu. Ambil contoh Tesla Model S Plaid yang dilengkapi dengan tiga motor listrik berkekuatan 100 kW.

Meski sedikit kontroversial dari spesifikasi teknis, Farnova Othello memiliki desain yang sangat cantik untuk sebuah mobil yang dibuat di China. Mobil sport listrik ini tampil futuristis. Konsep pintu sayap kupu-kupu membuat Farnova Othello terlihat istimewa.

Sektor interior juga terlihat matang dan menawan. Desainnya minimalis karena memang lebih berorientasi kepada pengemudi. Seluruh informasi mobil diproyeksikan ke layar transparan yang ada di depan pengemudi.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6370 seconds (0.1#10.140)