Komunitas CR-V Club Indonesia Gelar Rakernas 2022

Senin, 07 Februari 2022 - 12:13 WIB
loading...
Komunitas CR-V Club Indonesia Gelar Rakernas 2022
Komunitas CR-V Club Indonesia ( CCI ) gelar Rakernas. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Komunitas CR-V Club Indonesia ( CCI ) mengadakan Rakernas 2022, acara tersebut berlangsung secara hibrid dilakukan offline maupun online dan di selenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ketat.

Para peserta yang hadir sebagian besar melaui on line via zoom meeting guna meminimalisir kerumunan. Acara ini berlangsung tanggal 5 februari 2022 di Honda Nusantara Jakarta.

BACA JUGA - Menyerupai Aslinya, Mahasiswa Vietnam Bikin Mobil Batman

Dalam rakernas pada tahun ini bertema kan “semangat kebersamaan dan tingkatkan sinergi di dalam CCI “ sejalan dengan tema agenda kegiatan rakernas kali ini mencoba menekankan solidaritas para member untuk lebih solid.

Tujuannya agar bersama-sama untuk saling membantu , saling kerjasama dan menjaga silahturahmi dalam mengembangkan dan memajukan CCI lebih baik lagi kedepan nya. Acara ini dihadiri kurang lebih 35 orang yang terdiri dari pengurus pusat serta kordinator chapter.

"untuk para member CCI tetap stay safe dan healthy, serta semakin solid dan silahturahmi tetap terjaga" tutur Johannes Turangan atau yang di sapa Joe selaku ketua umum Cr-V Club Indonesia dalam keterangan persnya di Jakarta (7/2/2022).

Sebagai informasi CCI merupakan klub pecinta mobil Honda CR-V yang berdiri sejak 23 Juli 2005 , hingga saat ini sudah memiliki 24 Chapter dan sudah memiliki lebih dari 2520 anggota tersebar di berbagai wilayah Indonesia .
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2171 seconds (11.252#12.26)