3 Konsep Nissan Navara Ini Bikin Mitsubishi Triton dan Toyota Hilux Kalah Kelas

Kamis, 10 Februari 2022 - 12:00 WIB
loading...
A A A
Lewat konsep ini sebenarnya Nissan ingin membuktikan bahwa untuk memaksimalkan fungsi, pemilik mobil tidak perlu melakukan banyak perubahan drastis.

2. Project 72X Frontier
3 Konsep Nissan Navara Ini Bikin Mitsubishi Triton dan Toyota Hilux Kalah Kelas


Nissan Navara Project 72X Frontier adalah interpretasi Nissan dalam membangkitkan aura klasik. Diketahui Nissan pertama kali masuk ke pasar mobil pikap Amerika Serikat melalui Datsun 720.

Elemen Datsun 720 itulah yang kemudian jadi inspirasi buat Nissan Navara Project 72X. Nissan menginginkan ketangguhan yang ada di Nissan Navara terbungkus oleh kesederhanaan seperti halnay Datsun 720.

beberapa elemen yang dipasang misalnya velg bulan yang sekarang juga tengah trending. Meski tampilannya full retro, Nissan Navara Project 72X juga ditambah lift kit yang bisa mengangkat suspensi hingga 2,5 inci. Selain itu terdapat pegangan khusus di bagian bak mobil.

3. Project Adventure
3 Konsep Nissan Navara Ini Bikin Mitsubishi Triton dan Toyota Hilux Kalah Kelas


Nissan Navara Project Adventure merupakan konsep petualangan atau overlander yang dikenalkan Nissan. Agar tangguh di segela medan Nissan menmasang banyak perlengkapan di mobil kabin ganda itu.

Mulai dari memasang bagasi atap dua kluster buatan Yakima, tenda, serta snorkle dari serat karbon. Untuk kemampuan offroad, mobil ini dilengkapi dengan ban berukuran 34 inci serta lift kit yang bisa mengangkat suspensi hingga 5 inci.

Jadi memang konsep ketiga ini merupakan yang tertinggi dari konsep lainnya. Hal itu terjadi karena memang konsep ketiga ini difokuskan pada aktivitas petualangan jarak jauh.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)