Raffi Ahmad Gantian Belikan Nagita Slavina Rolls-Royce Rp24 Miliar

Senin, 28 Februari 2022 - 13:49 WIB
loading...
Raffi Ahmad Gantian Belikan Nagita Slavina Rolls-Royce Rp24 Miliar
Rolls-Royce Phantom akan jadi hadiah yang sangat mahal dari Raffi Ahmad ke Nagita Slavina. Foto/Netcarshow.
A A A
JAKARTA - Selebritas Raffi Ahmad gantian membelikan istrinya, Nagita Slavina mobil Rolls-Royce Phantom harga Rp24 miliar. Pembelian mobil itu direkam di kanal YouTube Rans Entertainment yang tayang baru-baru ini.

Dalam video itu Raffi Ahmad yang tengah menerima kunjungan CEO Prestige Motors, Rudy Salim berdiskusi mengenai kado buat Nagita Slavina. Raffi Ahmad ingin kado mobil yang dia berikan untuk istrinya itu harus lebih mahal dari hadiah mobil yang diberikan Nagita Slavina buatnya.

Rudy Salim menyarankan agar Raffi Ahmad membeli mobil yang harganya sudah tembus Rp20 miliar. Pasalnya status pria kelahiran 17 Februari 1987 itu diyakin adalah artis termahal. "Jangan kalah sama artis-artis baru dong. Saatnya beli mobil yang harganya kepala 2," goda Rudy Salim.

Awalnya Raffi Ahmad masih ragu dengan godaan itu. Hanya saja akhirnya tidak butuh waktu lama dia langsung setuju. Setelahnya Rudy Salim langsung menunjukkan gambar mobil yang dia sarankan yakni Rolls-Royce Phantom.

Baca juga : Minat Xpander Bekas? Untung atau Buntung buat Pembeli

Raffi Ahmad Gantian Belikan Nagita Slavina Rolls-Royce Rp24 Miliar


Raffi Ahmad sebenarnya sudah punya Rolls-Royce. Hanya saja Rolls-Royce Ghost miliknya sudah cukup lama karena produksi 2012. "Itu sudah busuk. Konglomerat jangan pakai mobil lama. Malu dong," goda Rudy Salim,

Raffi Ahmad juga setuju karena memang Nagita Slavina memang sudah sering menanyakan Rolls-Royce Phantom. "Yang penting kapan sampainya," tantang Raffi Ahmad.

Rudy Salim berjanji mobil yang diincar oleh Raffi Ahmad buat kado itu akan datang sebulan lagi. Pasalnya mobil itu harus terlebih dulu dibuat menyesuaikan dengan keinginan konsumen. Dia malah sesumbar cuma dirinya yang bisa bawa Rolls-Royce Phantom dalam sebulan. Pasalnya yang lain harus tunggu selama delapan bulan.

"Cepat ya mesen sama elo, bisa secepat itu," ucap Raffi Ahmad.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1862 seconds (10.55#12.26)