Adu Harga Mobil Entry Level Eropa yang Bikin Siapa Saja Tergoda

Jum'at, 11 Maret 2022 - 10:48 WIB
loading...
Adu Harga Mobil Entry Level Eropa yang Bikin Siapa Saja Tergoda
BMW 2 Series Gran Coupe saat ini jadi mobil termurah yang ada di seluruh model buatan BMW. Foto/BMW Indonesia.
A A A
JAKARTA - Mobil-mobil Eropa kini ternyata sudah mulai menghadirkan mobil-mobil entry level yang harganya terjangkau untuk konsumen tertentu. Ini jauh berbeda dibanding dengan sebelumnya dimana harga mobil-mobil buatan benua biru itu hampir mendekati dan bahkan tembus Rp1 miliar.

Kehadiran mobil-mobil Eropa dengan banderol baru yang terjangkau diduga merupakan respons dari hadirnya konsumen baru yakni anak-anak muda mapan. Segmen ini membutuhkan sebuah mobil yang bukan sekadar alat transportasi tapi juga gaya hidup dan aktualisasi diri.

Kehadiran mobil-mobil Eropa juga jadi faktor pembeda. Pasalnya anak-anak muda yang ingin tampil beda butuh mobil yang tidak pasaran. Namun di saat yang bersamaan mereka masih berpikir dua kali untuk membeli mobil Eropa yang harganya tembus Rp1 miliar lebih.



Nah, berikut ini beberapa mobil entry level Eropa yang memang sengaja membidik anak-anak muda mapan, yuk cermati:

1. BMW Seri 2 Gran Coupe - Rp705 Juta
Adu Harga Mobil Entry Level Eropa yang Bikin Siapa Saja Tergoda


BMW Group Indonesia meluncurkan mobil baru BMW 2 Series Gran Coupe guna membidik crazy rich muda yang haus mobil keren dan bergaya, Selasa (22/2/2022) ini. Harganya juga terjangkau Rp705 juta off the road. Mobil sedan berukuran kompak itu menurut Jodie O'Tania, Director of Communications BMW Group Indonesia memang ditargetkan untuk konsumen yang masih berjiwa muda, urban dan stylish.

"Makanya desain eksterior dan interior serta harga penawarannya sudah disesuaikan dengan target yang dituju," ucap Jodie O'Tania.

2. Volkswagen T-Cross - Rp488 Juta
Adu Harga Mobil Entry Level Eropa yang Bikin Siapa Saja Tergoda


PT Garuda Mataram Motor (GMM), distributor Volkswagen di Indonesia resmi meluncurkan SUV Compact yang bermain di segmen premium yakni Volkswagen (VW T-Cross). Hadirnya VW T-Cross diharapkan bisa turut meramaikan pasar SUV kompak di Indonesia yang sedang ramai.

Ahmad Badawi, Head of Sales PT GMM mengatakan, VW T-Cross adalah kombinasi sempurna antara kedinamisan, kekuatan, dan keleluasaan ruang yang mengombinasikan DNA inti Volkswagen, yaitu disain yang dinamis, keselamatan, dan kesenangan berkendara,” ucapnya. Harganya juga sangat terjangkau untuk sebuah mobil Eropa yakni Rp488 juta on the road.

3. Audi A3 Sportback - Rp678 Juta
Adu Harga Mobil Entry Level Eropa yang Bikin Siapa Saja Tergoda


Audi A3 Sportback saat ini merupakan salah satu mobil entry level yang ada di keluarga Audi. Harganya ada di angka Rp678 juta. Mobil hatchback itu dilengkapi dengan banyak teknologi canggih dan fitur keamanan khas Audi.

4. MINI Cooper 3 Door - Rp805 Juta
Adu Harga Mobil Entry Level Eropa yang Bikin Siapa Saja Tergoda


MINI Cooper 3 Door atau tiga pintu merupakan model yang harganya paling murah dibanding keluarga MINI lainnya. Harga MINI Cooper 3 Door ada di angka Rp805 juta.

Namun jika Anda punya budget lebih dikit Anda bisa memilih varian 5 pintu yang harganya cuma terpaut Rp40 juta.

5. Mercedes-Benz A 200 Progressive Line - Rp738 juta
Adu Harga Mobil Entry Level Eropa yang Bikin Siapa Saja Tergoda


Mercedes-Benz A 200 Progressive Line adalah pintu masuk buat anak-anak muda yang ingin mengendaraimobil Mercedes-Benz. Segala kemewahan Mercedes-Benz tetap dipertahankan di mobil itu meski harganya tidak tembus Rp1 miliar.

Mercedes-Benz A 200 Progressive Line diketahui menggunakan mesin Petrol 1332 cc dengan tranmisi tujuh speed dual clutch. Mobil mewah ini pun bisa menghasilkan tenaga sebesar 163 ps dan torsi maksimum 250 Nm.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)