STTI Luncurkan Emergency Road Assistance dan GPS Kendaraan Berfitur Canggih

Kamis, 24 Maret 2022 - 08:38 WIB
loading...
STTI Luncurkan Emergency Road Assistance dan GPS Kendaraan Berfitur Canggih
PT. Sinergi Teknologi Terpadu Indonesia meluncurkan GPS Tracker ST308 dan layanan keanggotaan START ASSIST. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT. Sinergi Teknologi Terpadu Indonesia (STTI), pemilik brand StartGPS, meluncurkan dua produk terbaru nya yaitu GPS Tracker pelacak kendaraan tipe ST308 dan layanan keanggotaan START ASSIST, sebuah layanan Emergency Road Assistance untuk para konsumen. Merupakan suatu layanan bantuan jika kendaraan terjadi masalah.

"Jika terjadi kendaraan mogok dan perlu di derek, konsumen tidak perlu khawatir, cukup hubungi Customer Care 24jam START ASSIST, maka kami akan mengirimkan kendaraan derek dalam kurun waktu 1 jam ke lokasi kendaraan konsumen dan bisa melakukan derek hingga 50km dari lokasi awal" ujar Yolanda, Marketing Communication PT. STTI dalam keterangan persnya di Jakrta (24/3/2022).



Keunggulan lain dari START ASSIST yaitu dapat membantu tambal ban hingga jumper aki kendaraan. Adapun layanan Start Assist ini menjangkau konsumen di daerah Sumatera, Jawa, dan Bali.

Seluruh keuntungan itu bisa konsumen dapatkan dengan berlangganan Start Assist yang harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp.150.000 per 6 bulan.

'' Adapun harga tersebut untuk kendaraan pribadi roda empat dengan maksimal usia kendaraan 10 tahun. Apabila kendaraan berusia lebih dari 10 tahun maka harga akan bervariasi." Sambung Yolanda.

Selain itu bagi konsumen yang membeli produk GPS Tracker terbaru dari StartGPS, tipe ST308, akan mendapatkan layanan Start Assist GRATIS untuk 6 bulan pertama. Dengan syarat kendaraan pribadi usia dibawah 10 tahun.
.

Yolanda mengungkapkan, GPS Tracker ST308 merupakan produk terbaru dari StartGPS. Sebuah alat pelacak kendaraan canggih dengan fitur terkini seperti Sensor Bahan Bakar Realtime, Mematikan mesin kendaraan dari jauh dan juga Mendengarkan Percakapan di dalam Kabin Kendaraan.
STTI Luncurkan Emergency Road Assistance dan GPS Kendaraan Berfitur Canggih

Selain itu, untuk StartGPS ST-308 juga terdapat add on yang dapat dibeli terpisah seperti Sensor komunikasi dua arah, hingga sensor temperatur suhu kabin bagi kendaraan frozen food.

Semua keunggulan StartGPS tipe ST308 bisa didapatkan dengan harga terjangkau Rp.1.599.000 dan mendapatkan layanan START ASSIST Gratis selama 6 bulan, konsumen tidak perlu khawatir lagi posisi kendaraan ataupun kondisi kendaraan karena termonitor oleh StartGPS dan terbantu dengan Start Assist jika terjadi kerusakaan di jalan.

Yolanda menegaskan, StartGPS merupakan perusahaan rintisan di bisnis teknologi pelacakan kendaraan yang membangun plaftorm pelacakan mandiri dan canggih yang ada di Indonesia, dengan ditambah hardware terbaru ST308 dan layanan Start Assist, layanan Emergency Road Assistance pertama di bisnis teknologi pelacakan kendaraan, kami menghadirkan solusi bagi pemilik armada kendaraan di Indonesia.

"Setelah ini kami akan kembali hadir dengan fitur selanjutnya yang akan memberikan solusi terbaik bagi pebisnis armada transportasi dan logistik di Indonesia" janji Yolanda.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3956 seconds (0.1#10.140)