Kolaborasi Danamon-Adira Finance-MUFG di IIMS Bukti Komitmen pada Industri Otomotif

Rabu, 06 April 2022 - 08:55 WIB
loading...
Kolaborasi Danamon-Adira Finance-MUFG di IIMS Bukti Komitmen pada Industri Otomotif
Danamon, Adira Finance dan MUFG hadir di IIMS Hybrid 2022 dengan kekuatan masing-masing yang akan menguntungkan konsumen. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG Tegaskan Komitmen untuk Membangun Ekosistem Industri dan Pasar Otomotif Nasional. Selama penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta ketiganya berupaya menyediakan solusi keuangan yang komprehensif untuk membantu nasabah memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan finansialnya.

“Pada acara IIMS, penekanannya adalah pada KPM Prima, didukung oleh Adira Finance, anak perusahaan Danamon. Namun, Danamon juga menyediakan solusi keuangan lainnya seperti KPR, Kartu Kredit, Tabungan, dan D-Bank PRO sebagai aplikasi mobile banking dan solusi digital terintegrasi," ujar Lanny Hendra, Consumen Banking Head PT Bank Danamon Tbk.

Dalam pameran otomotif itu Danamon juga menawarkan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan nasabah otomotif dari berbagai segmen, termasuk nasabah korporasi, komersial dan UKM. Sementara, Adira Finance juga menyediakan aplikasi Adiraku, yang memberikan kemudahan akses bagi konsumen untuk menemukan produk otomotif dan non-otomotif yang dibutuhkan, mengajukan pembiayaan, dan melakukan transaksi keuangan.

Baca juga : Adu Populer Mobil Indonesia di Dunia Maya, Nissan Kalahkan Toyota

Kolaborasi Danamon-Adira Finance-MUFG di IIMS Bukti Komitmen pada Industri Otomotif


Pengunjung IIMS Hybrid 2022 juga dapat menggunakan fitur simulasi kredit di aplikasi ini untuk mengetahui cicilan yang dibutuhkan sebelum membeli kendaraan. Kemudahan dari Adira Finance dapat juga ditemukan dalam memanjakan para antusias otomotif dalam pembiayaan produk aftermarket seperti car audio dan dashcam.

“Kami percaya bahwa IIMS adalah milestone yang menandai kebangkitan industri otomotif Indonesia dan kami bangga menjadi bagian di dalamnya. Hal itu selaras dengan visi Danamon yaitu untuk peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan,” ungkap Direktur Utama PT Bank Danamon Tbk, Yasushi Itagaki.

Baca juga : Ada Euro4, Mitsubishi Pajero Sport Segera Upgrade Mesin


Kolaborasi Danamon-Adira Finance-MUFG di IIMS Bukti Komitmen pada Industri Otomotif


Kolaborasi Danamon-Adira Finance-MUFG itu di IIMS Hybrid 2022 merupakan bukti bahwa mereka siap untuk memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh ekosistem industri otomotif. Ketiganya memiliki kekuatan masing-masing yang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh konsumen.

MUFG misalnya dikenal sebagai bank terbesar di Jepang dan salah satu lembaga keuangan terkemuka di dunia. Di sisi lain Danamon memiliki akses ke kekuatan, keahlian, dan jaringanuntuk melayani nasabah.

“Adira Finance, Danamon, dan MUFG, berkolaborasi untuk memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh ekosistem industri otomotif, didukung oleh jaringan bisnis Adira Finance dan Danamon yang tersebar luas di Indonesia. Begitu juga dengan aplikasi adiraku sebagai platform ekosistem otomotif di Indonesia yang mengintegrasikan situs momobil, momotor dan moservice. Saya percaya sebagai satu grup kami dapat berkontribusi tidak hanya bagi kemajuan industri otomotif tapi juga pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujar Dewa MAde Susila, Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1997 seconds (11.97#12.26)