Kejutan, Ms Glow for Men Punya Juragan 99 Resmi Jadi Sponsor Jakarta E-Prix 2022

Jum'at, 03 Juni 2022 - 21:09 WIB
loading...
Kejutan, Ms Glow for Men Punya Juragan 99 Resmi Jadi Sponsor Jakarta E-Prix 2022
Tim dari Ms Glow for Men tengah meninjau lokasi Jakarta International E-Prix Circuit yang akan menggelar balapan Formula E, Sabtu (4/6/2022) besok. Foto/DOK. Ms Glow for Men.
A A A
JAKARTA - Produk perawatan muka buatan Indonesia, Ms Glow for Men resmi jadi sponsor Jakarta E-Prix 2022 Formula E yang digelar di di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6) besok. Langkah ini jadi kejutan mengingat sebelumnya produk yang dimiliki oleh pengusaha asal Malang, Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99 itu jadi sponsor tim balap MotoGP Ducati Racing Gresini.

Dalam keterangan resmi, Gilang Widya Pramana mengatakan Ms Glow for Men terlibat di ajang Jakarta E-Prix 2022 karena visi produk yang berorientasi pada semangat kaum adam. Menurutnya Ms Glow for Men dibuat untuk lelaki sejati.

"It's for real man! Begitu tagline Ms Glow for Men. Dan pria sejati biasanya dekat dengan sport dan otomotif. Karena itu Ms Glow for Men banyak terlibat mendukung berbagai cabang olahraga dan otomotif," ungkap Gilang Widya Pramana baru-baru ini.

Dukungan Ms Glow for Men terhadap perhelatan Jakarta E-Prix 2022 tidak hanya dalam bentuk sponsorship. Mereka juga meramaikan Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) dengan berbagai kegiatan menarik.

Baca juga : Keren, Kursus Bahasa Asing Modal Rp17,5 Juta Bisa Dapat Mobil dan Motor Listrik Gratis

Kejutan, Ms Glow for Men Punya Juragan 99 Resmi Jadi Sponsor Jakarta E-Prix 2022


Besok Ms Glow for Men akan menurunkan pasukannya untuk membuka dua booth yang bakal dimeriahkan dengan game. Pengunjung bisa mendapatkan hadiah berupa berbagai produk Ms Glow for Men serta produk MS GLOW lainnya secara gratis.

Gilang Widya Pramana mengaku punya minat besar terhadap sport dan otomotif. Ia aktif berkecimpung di berbagai kegiatan olahraga. Setelah terpilih menjadi Presiden Arema FC pada 2021, Gilang kemudian memberikan dukungannya untuk MotoGP musim 2022 di Mandalika.

Baca juga : Huntress, Mobil Konsep Offroad Unik dengan Ban dan Body yang Bisa Terlipat

"Dari MotoGP Mandalika, Ms Glow for Men lanjut jadi sponsor tim Gresini Racing MotoGP sejak balapan di Mugello, Italia. Kami juga mendukung pembalap Indonesia Sean Gelael yang berlaga di FIA World Endurance Championship," ulas pria yang akrab disapa Juragan99.

Diketahui Gelaran Jakarta E-Prix jadi catatan tersendiri buat dunia olahraga di Indonesia. Baru kali ini Indonesia mendapat kehormatan menggelar balapan mobil listrik tingkat dunia.

Catatan irtu membuat Indonesia jadi negara keempat di Asia yang menjadi tuan rumah E-Prix, setelah Tiongkok termasuk Hong Kong, Malaysia, dan Arab Saudi. Seri di Jakarta diketahui merupakan balapan kesembilan dalam kalender Formula E musim 2021-2022.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1484 seconds (11.97#12.26)