Perbandingan Masa Inden Rolls-Royce Nagita Slavina dengan Mobil yang Hits di Indonesia

Rabu, 22 Juni 2022 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Nah, yang paling juara tentunya adalah Suzuki Jimny. Hingga kini pemesan mobil SUV kompak Suzuki itu harus rela menunggu dua sampai tiga tahun. Uniknya, masih banyak orang bertahan menunggu Suzuki Jimny.



Perbandingan Masa Inden Rolls-Royce Nagita Slavina dengan Mobil yang Hits di Indonesia


Waktu tunggu pengiriman mobil yang cukup lama saat ini sebenarnya diperparah oleh krisis semikonduktor. Komponen tersebut sangat penting dalam produksi mobil.

Minimnya suplai semikonduktor membuat berbagai merek mobil di dunia memangkas jumlah produksi mobil. Hal itu dilakukan sampai suplai semikonduktor normal kembali.

Dengan jumlah pemesanan yang menumpuk, otomatis masa inden mau tidak mau semakin lama.

"Saya rasa hal ini memang tidak hanya dialami oleh Mazda saja tapi juga pabrikan mobil lainnya. Kami sekarang berupaya untuk menjaga komunikasi dengan konsumen yang telah memesan mobil kami," ujar Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, distributor Mazda di Indonesia.

Di tengah krisis itu, jadi sangat fantastis Nagita Slavina mendapatkan mobil Rolls-Royce Phantom dalam waktu lima bulan. Padahal bisa dipastikan produksi mobil supermewah itu jauh lebih kompleks dibandingkan mobil-mobil yang disebutkan sebelumnya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3022 seconds (0.1#10.140)