Jangan Rugi Beli Mobil Bekas, Cari yang Punya Garansi

Rabu, 06 Juli 2022 - 10:00 WIB
loading...
A A A


Jangan Rugi Beli Mobil Bekas, Cari yang Punya Garansi


Selain jangka waktu dan total klaim perbaikan yang berbeda pada setiap paket garansi tersebut, terdapat perbedaan juga pada komponen yang dijamin dan fasilitas yang didapat oleh konsumen.

“Khusus garansi 1 tahun atau 360 hari, Otospector menjamin perbaikan salah satu komponen terpenting pada mobil yaitu ECU (Engine Control Unit) dan hadirkan fasilitas free roadside assistance seperti derek 24 jam yang sangat berguna jika terjadi kondisi darurat ketika berada di jalan. Bicara harganya, konsumen bisa menikmati paket Garansi 1 Tahun dari Otospector hanya mulai dari Rp 1 jutaan saja,” jelas Jeffrey kembali.

Untuk mendapatkan program khusus Garansi Mobil Bekas dari Otospector ini caranya cukup mudah. Setidaknya ada dua pilihan untuk konsumen. Pertama, membeli mobil bekas pada lebih dari 500 dealer rekanan Otospector yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Opsi kedua yaitu jika ingin membeli mobil bekas secara mandiri namun ingin memanfaatkan Garansi Mobil Bekas, langkahnya gunakan jasa inspeksi mobil bekas Otospector sebelum membeli mobil impian Anda.

Jika mobil tersebut Otospector nyatakan baik dan memenuhi kriteria, maka akan mendapatkan garansi secara gratis selama 30 hari. Untuk mobil yang memenuhi kriteria, Garansi tersebut bisa di-upgrade hingga satu tahun.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5198 seconds (0.1#10.140)