Ini 7 Rekomendasi Helm Terbaik untuk Wanita, Trendy dan Kekinian

Jum'at, 22 Juli 2022 - 11:57 WIB
loading...
A A A
Dilengkapi dengan kaca UV protection paint, anti gores dan anti silau. Membuat helm ini bisa jadi pilihan cocok untuk wanita yang ingin punya tampilan klasik.

3. Helm Cargloss Retro

Kisaran harga helm ini adalah sekitar Rp225 ribu. Tampilan helm ini yang sedang trend dan banyak menjadi pilihan orang. Meskipun memiliki harga yang cukup mahal jika dibandingkan dengan tampilannya namun kualitas helm ini cukup bagus dan bisa dibilang lebih awet.

Helm ini sebenarnya dijual tanpa visor atau kaca. Sehingga apabila ingin menambah kaca harus dibeli secara terpisah. Meskipun begitu helm ini bisa menjadi pilihan para wanita yang ingin memiliki tampilan simple dan retro.

4. Helm Cargloss Hijab YRH Half Face

Harga yang diberikan untuk helm ini mencapai Rp265 ribu. Seperti namanya, helm ini memang seperti diperuntukkan bagi wanita berhijab. Dengan rancangan interior khusus yang sedikit menggembung sebagai wadah sanggul hijab yang kerap merepotkan dan membuat helm sulit digunakan.

Menggunakan bahan dari ABS thermoplastic yang ringan dan nyaman, helm ini juga dilengkapi visor yang stylish untuk melindungi wajah dari sinar matahari. Selain itu perawatan helm ini juga mudah untuk dicuci.

5. Helm Retro Sada Rosa

Helm yang dipatok dengan harga Rp325 ribu ini memiliki ciri khas retro yang unik. Dengan bagian belakang yang menggembung ini berfungsi untuk membuat helm terasa nyaman meskipun dengan rambut terikat.

Warna yang ditawarkan helm jenis ini juga sangat girly dan cheerful dengan warna pastel yang banyak disukai wanita. Material yang terbuat dari ABS yang ringan dan awet sehingga sangat cocok untuk wanita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)