Ini Belasan Fitur Keamanan dan Kenyamanan Hyundai Palisade yang Bikin Kompetitor Bergetar

Senin, 08 Agustus 2022 - 19:00 WIB
loading...
A A A
Fitur ini membuat mobil dapat membaca kondisi jalan di depan melalui kamera, fitur FCA secara otomatis akan melakukan pengereman ketika mendeteksi mobil di depan yang mengerem mendadak.

2. Lane Keeping & Lane Following Assist (LKA & LFA)

Kedua fitur ini akan membantu agar mobil tetap berada di dalam marka jalan melalui informasi secara visual dan audio serta dukungan koreksi pada kemudi.

3. Blind Spot Collision-Avoidance Warning (BCW)

Fitur ini menggunakan sensor radar di bumper belakang, fitur ini memperingatkan pengemudi tentang lalu lintas di area blind-spot. Fitur ini akan menampilkan pesan dan suara peringatan yang dapat didengar apabila terdeteksi risiko benturan atau tabrakan dengan objek atau kendaraan lain yang datang dari arah belakang.

4. Driver Attention Warning (DAW)

Fitur ini memberikan peringatan ketika mendeteksi pengemudi tampak kelelahan dan merekomendasikan pengemudi untuk istirahat jika diperlukan.

5. Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA)

Saat kendaraan mundur dari posisi parkir, sensor ini akan mendeteksi adanya kendaraan yang mendekat dari sisi kiri atau kanan belakang. Sensor ini juga mampu memberikan peringatan audio, dan jika diperlukan, akan mengaktifkan rem secara otomatis.

Baca juga : Ngeri, 23.555 Ferrari Kena Recall karena Rem Bermasalah
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1952 seconds (11.252#12.26)