Jadi Kejutan di GIIAS 2022, Honda Forza Mini Cocok Buat Kado Anak

Rabu, 17 Agustus 2022 - 10:00 WIB
loading...
Jadi Kejutan di GIIAS 2022, Honda Forza Mini Cocok Buat Kado Anak
Honda Forza 250 mini sangat cocok untuk jadi kado anak. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Bingung kasih kado menarik buat anak-anak Anda? Jika sempat datang ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Serpong, Tangerang yang masih berlangsung hingga kini, Anda bisa mengunjungi booth Sinar Harapan Plastik (SHP) Toys yang ada di Hall 9 ICE BSD.

Di booth itu ditawarkan beberapa mainan tunggangan beroda dengan desain variatif dan unik. Umumnya tunggangan beroda yang dihadirkan SHP Toys itu merupakan miniatur dari berbagai motor terkenal di Indonesia.

Nah, salah satunya yang paling unik adalah mainan tunggangan beroda mirip Honda Forza 250. Hary Tio, Direktur Utama PT Sinar Harapan Plastik (SHP) mengatakan miniatur tersebut merupakan lisensi resmi dari Honda Jepang.

Jadi SHP Toys mendapatkan izin untuk membuat miniatur Honda Forza sebagai mainan tunggangan beroda. Hary Thio mengatakan lisensi itu didapat karena mereka memiliki kredensial yang baik untuk memasarkan mainan berlisensi.

Baca juga : Perusahaan Ini Berhasil Temukan Cara Berbicara dengan Orang yang Sudah Mati

Jadi Kejutan di GIIAS 2022, Honda Forza Mini Cocok Buat Kado Anak


"Sebelumnya kami telah mendapatkan izin untuk memasarkan mainan berlisensi dari Marvel. Saat ini bisa dikatakan lisensi Marvel merupakan yang paling sulit didapat. Hal itu yang membuat Honda mau memberikan lisensi kepada kami untuk mainan ini," ujar Hary Thio.

Dia mengatakan mainan Honda Forza 250 itu diproduksi di Indonesia. Diketahui SHP Toys telah memiliki area pabrik seluas 4 hektar di Jakarta dan Kendal, Jawa Tengah, yang mampu menampung pemesanan berskala besar untuk pasar domestik dan internasional.

Hary Thio melanjutkan Honda Forza mini buatan mereka juga sudah mengantongi sertifikat SNI dan dipasarkan dalam dua varian, yakni SHP Toys–6 Volt, dan SHP Toys-12 Volt. Perbedaannya terletak pada bagian baterai dan gearbox yang berpengaruh pada laju mainan serta harga. Menariknya, mainan Honda Forza ini dibekali tampilan depan LED yang elegan serta boks penyimpanan yang besar.

Baca juga : Coba Langsung Mobil Listrik Wuling Air ev, Ini Kekurangan dan Kelebihannya

"Mainan ini bisa memainkan lagu melalui USB dan juga bisa maju mundur di tempat apabila ingin anak Anda memainkannya dengan lebih aman," ujar Hary Thio.

Jika tertarik, selama gelaran GIIAS 2022, pengunjung yang tertarik bisa mendapatkan harga khusus. Honda Forza versi 6 V yang semula dijual dari Rp1.198.500, dipasarkan hanya Rp936.500. Varian lainnya Honda Forza versi 12 V juga dapat potongan harga dari Rp.422.000 menjadi Rp1.111.500.

"Tidak hanya menjual, kami juga menyiapkan service center-nya untuk perbaikan termasuk untuk pergantian komponennya, jadi tak perlu khawatir. Ke depan kami juga akan meluncurkan lagi satu model dari mobil, intinya merek Inggris," kata Hary Thio.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1798 seconds (11.97#12.26)