SCT Premium Bikin Motor Kebangaan Anda Jadi Kinclong dan Istimewa

Selasa, 23 Agustus 2022 - 08:59 WIB
loading...
A A A
Untuk Nano Ceramic berperan melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan nano ceramic+ 9H (Hardness). Sehingga memberikan proteksi ekstra bagi cat tunggangan kesayangan Anda.



SCT Premium Bikin Motor Kebangaan Anda Jadi Kinclong dan Istimewa


Diketahui paket harga Coating Nano Delight dan Coating Nano Premium dari SCT Indonesia sangat beragam dan menyesuaikan kebutuhan. Untuk ukuran Small paket Delight diharga Rp600.000 dan Premium di harga Rp1,2 juta. Ukuran Medium, paket Delight ada di harga Rp800.000 dan paket Premium di harga Rp1,5 juta.

Untuk ukuran motor yang lebih besar, Large paket Delight ada di harga Rp1,1 juta dan paket Premium di harga Rp2 juta. Sementara paket Ekstra Large untuk Delight ada di harga Rp2 juta dan Premium di Rp3 juta. Terakhir ukuran Super Large untuk paket Delight ada di harga Rp3 juta dan Premium di harga Rp4 juta.

Kabar menariknya, dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, SCT Indonesia suguhkan program promo “Coating Promo Kemerdekaan 7+7. “Konsumen bisa mendapatkan potongan 7% + 7% untuk layanan coating yang berlaku sampai dengan tanggal 31 Agustus 2022 mendatang,” jelas Try Agung Hartanto, Marketing Manager Scuto Group.

Bagi konsumen juga tersedia product member (membership) yang bisa dibeli sekaligus dimanfaatkan untuk menikmati layanan-layanan di seluruh outlet SCT. Salah satu benefitnya berisi potongan-potongan harga (diskon) untuk layanan premium wash dan salon detailing.

“SCT Premium secara serentak mulai dipasarkan tanggal 17 Agustus 2022, dan SCT Ciracas menjadi outlet pertama yang menerima konsumen yang mengambil layanan SCT Premium,” jelas Rizki.

Jika Anda berdomisili di kawasan Ciracas dan sekitarnya, silakan langsung sambangi SCT Ciracas yang beralamat lengkap di Jl. Raya Klp. Dua Wetan No.8, RW.6, Klp. Dua Wetan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13730.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)