Ini Spesifikasi dan Keunggulan Toyota Calya selain Tampang yang Makin Keren

Kamis, 01 September 2022 - 13:05 WIB
loading...
A A A
Beberapa fitur canggih juga dapat ditemukan di mobil ini seperti multi-function steering wheel untuk mengatur pilihan lagu atau volume suara dengan tombol di lingkar kemudi, power steering untuk memudahkan pengemudi dalam berjalan atau berbelok, dan power windows untuk membuka atau menutup jendela dengan satu tombol.

Dari segi eskterior mobil ini memiliki gaya moderen. Di bagian itu terdapat lampu depan dan tipe fog lamp yang dapat digunakan saat cuaca ekstrim. Desain Front Mid Grille, velg yang modis, antena daya menyerupai sirip hiu.



Ini Spesifikasi dan Keunggulan Toyota Calya selain Tampang yang Makin Keren


Tersedia pula, wiper untuk jendela depan dan belakang, lampu depan yang dapat disesuaikan, lampu sen pada kaca spion, kamera serta sensor untuk parkir di bagian belakang. Toyota Calya pun tersedia dalam beberapa warna, yakni putih, hitam, merah, perak metalik, abu-abu metalik, oren metalik, dan perunggu mika metalik.

Fitur keamanan pada mobil Calya dilengkapi perangkat dan alarm anti maling dengan kunci immobilizer, sensor kecelakaan Supplementary Restraint System (SRS) airbag untuk pengemudi dan kantung udara untuk penumpang.

Tak lupa, sistem International Standard Organizations FIX (ISOFIX), yakni pengamanan untuk car seat balita dan anak-anak, sabuk pengaman tiga ttik, serta berbagai peringatan atas sabuk, pintu terbuka, dan pemeriksaan mesin.

Terdapat pula bantuan rem dengan fitur Electronic Brakeforce Distribution (EBD) untuk memberikan daya pengereman ke seluruh roda mobil dan Anti Lock Braking System (ABS) untuk membantu pengemudi agar tetap aman saat melaju di jalan licin atau saat rem mendadak.

Dilengkapi pula aksesoris berupa sarung untuk jok, pelindung pegangan pintu, dan cetakan badan samping mobil. Jadi, fitur-fitur yang ada di Toyota Calya memang benar-benar melimpah. Bukan hanya sekadar mengandalkan wajah baru yang memang beken dan keren. (MG/Afridha Khalila)
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3502 seconds (0.1#10.140)