5 Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik, Nomor 4 Gunakan Teknologi Listrik

Kamis, 22 September 2022 - 15:37 WIB
loading...
A A A
Beberapa kelebihan tersebut menjadikannya lebih nyaman untuk digunakan bermanuver serta membuatnya sebagai salah satu terbaik di jenisnya.

Baca juga : Laris di Dalam Negeri, Sepeda Lipat Buatan RI Juga Diminati Singapura hingga Aussie

3. Eurobike 26 inch

Khusus bagi pengendara yang menyukai perjalanan off-road, sepeda lipat ini bisa menjadi salah satu pilihan tepat. Dikutip dari Verywell Fit, dirancang dengan rangka baja yang kuat, sepeda ini bisa menangani banyak medan jalan.

Setelah penggunaan, Anda bisa melipatnya agar mudah untuk disimpan ataupun dibawa selama perjalanan. Tak hanya bisa digunakan di gunung atau medan terjal, Eurobike 26 inch juga bisa digunakan di jalan biasa.

4. Swagtron EB5

Sepeda lipat listrik ini memiliki berat sekitar 37 pon, sehingga akan cukup ringan ketika digunakan. Dikutip dari Verywell Fit, Swagtron EB5 memiliki desain yang klasik dan bisa menempuh jarak hingga 15,5 mil dengan sekali pengisian daya saja.

Kemudian, sepeda listrik ini juga dibekali ban karet yang tahan lama, sehingga memberikan kenyamanan pada pengendaranya ketika bersepeda. Untuk ukuran lipatnya sendiri adalah 26 x 15,6 x 23,6 inci.

Lebih lanjut, Swagtron EB5 diperkirakan bisa menempuh kecepatan hingga 15,5 mph.

5. Dahon Mariner D8
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)