5 Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik di Indonesia

Selasa, 27 September 2022 - 16:22 WIB
loading...
A A A
3. Top 1 Action Matic

Rekomendasi oli motor matic terbaik berikutnya adalah Top 1 Action Matic. Dikutip dari laman resminya, oli ini memiliki kandungan sintetik yang tinggi dan bisa menjadikan usia pakainya lebih awet alias tahan lama.

Dirancang dengan standar API dan JASO yang telah disesuaikan, Top 1 Action Matic akan memberi pengalaman berkendara yang halus bagi pengemudi, serta melindungi kondisi mesin dari risiko gesekan dan karat.

Beberapa keunggulan Top 1 Action Matic diantaranya adalah fitur Maximum Protection, JASO MB 2016 sesuai standarisasi motor Jepang, hingga fitur Smooth Riding.

Baca juga : Ini Fungsi Filter Oli Motor, Jangan Sepelekan!

4. Federal Matic 30 Ecomaxx

Federal Matic 30 Ecomaxx dibekali spesifikasi AE 10W-30 API SL JASO MB untuk pelumas sintetik mesin motor matic. Dikutip dari laman resminya, oli buatan Federal ini memiliki banyak keunggulan.

Beberapa diantaranya adalah Active Moly yang bisa menjaga mesin dari gesekan dan hemat bahan bakar, Viscoelastic Molecules yang bisa meningkatkan akselerasi dan kinerja mesin agar lebih optimal, hingga Double ACT Cleaner yang dapat membersihkan komponen mesin lebih efektif.

5. Pertamina Enduro Matic V

PT Pertamina Lubricants menyajikan pelumas untuk motor big matic dengan kapasitas 150 cc ke atas. Dikutip dari laman Pertamina, Pertamina Enduro Matic V memiliki kemasan 1 liter dengan kekentalan SAE 10W-40 dan tingkatan mutu API SN, JASO MB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)