Deretan Bus Masa Depan, Begini Tampilan dan Kecanggihannya

Rabu, 28 September 2022 - 17:37 WIB
loading...
A A A


Badan bus Xoupir dilabur kombinasi warna putih dan merah. Di samping kiri dan kanan terdapat layar dengan teknologi LED yang menampilkan gambar dan sponsor yang akan tayang saat kendaraan ini berjalan. Xoupir dirancang memiliki enam roda, empat di belakang dan sisanya di bagian depan. Agar tak kehabisan energi listrik saat sedang dijalankan, atapnya dilengkapi panel surya.


Quantron Cizaris 12 Ev City Bus

Quantron meluncurkan Cizaris 12 Ev, bus kota listrik sepenuhnya yang membawa transportasi penumpang di daerah perkotaan ke tingkat yang baru. Bus masa depan ini dapat diandalkan, dirancang tidak mengeluarkan suara untuk mengurangi polusi udara.

Berkat nol emisi dari bus ini, memberikan kontribusi yang menentukan bagi transisi energi dalam transportasi perkotaan. Cizaris menghadirkan mobilitas yang berkelanjutan dan bersih, untuk kebebasan, keamanan dan tanggung jawab terhadap diri sendiri dan generasi mendatang.



Cizaris hadir sebagai bentuk kontribusi untuk mengurangi emisi CO2 dan untuk mencapai tujuan iklim global. Keunggulan lain dari Cizaris adalah rasio harga dan kinerja yang menarik, jangkauannya tinggi hingga 370 km. Sistem keamanan yang diciptakannya tinggi karena terdapat sistem monitor kamera mirror eye.


e-ATA Hydrogen
Deretan Bus Masa Depan, Begini Tampilan dan Kecanggihannya


e-ATA Hydrogen dari perusahaan Karsan hadir untuk menjanjikan kenyamanan tertinggi dengan motor listik yang senyap tidak mengeluarkan suara. Hal ini memberikan penumpang dan pengemudi menikmati perjalanan yang menyenangkan.

Mobil listrik masa depan ini menggunakan hidrogen yang disimpan masuk ke sel bahan bakar. Ketika hidrogen mengalami reaksi kimia dalam sel bahan bakar dengan daya 70 kW, energi listrik yang muncul akan memberikan daya ke e-ATA HYDROGEN, sekaligus untuk mengisi baterai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)