Deretan Bus Masa Depan, Begini Tampilan dan Kecanggihannya

Rabu, 28 September 2022 - 17:37 WIB
loading...
A A A


Bus e-ATA Hydrogen menawarkan interior yang luas, pemandangan panorama yang luas, kursi penumpang yang berbahan kain atau plastik, dan motor listrik. Di samping menawarkan interior yang cukup menggiurkan, e-ATA Hydrogen juga menawarkan kinerja yang jauh lebih kuat daripada diesel.

e-ATA HYDROGEN menantang kondisi jalan yang sulit tidak peduli seberapa curam, sempit, atau bergelombang. Menyediakan tenaga 250 kW dan torsi 22.000 Nm, e-ATA HYDROGEN menawarkan daya traksi yang unggul dengan motor hub elektriknya. e-ATA Hydrogen hadir dalam IAA Transportation Fair di Hanover dan The InnoTrans Fair di Berlin, keduanya berlangsung pada September 2022.


Willie Transparent LCD Bus
Deretan Bus Masa Depan, Begini Tampilan dan Kecanggihannya


Willie adalah konsep bus masa depan yang menarik, dikembangkan oleh desainer Tad Orlowski. Bus LCD unik ini memanfaatkan tren baru dalam teknologi untuk mengubah lanskap kota dan memberikan elemen tambahan untuk berkeliling kota.

Fitur inovatif yang membedakan Willie dari bus konvensional lainnya adalah desain elevasi samping, yang terbuat dari layar LCD transparan. Dengan inovasi menggunakan LCD, bus kota ini dapat diubah menjadi papan iklan bergerak yang menampilkan iklan atau klip film di bagian kota yang paling menarik atau memberikan informasi dan hiburan tambahan kepada penumpang seperti rencana rute, laporan cuaca, liputan pers dan TV, serta informasi wisata yang disajikan di halte bus dengan cara yang menarik.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8994 seconds (0.1#10.140)