Menunggu Jatah Ratusan Mobil Listrik Bekas KTT G20 Bali

Minggu, 09 Oktober 2022 - 10:06 WIB
loading...
A A A
Hal yang sama juga diungkap Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors. Menurutnya pihak Wuling belum memutuskan nasib Wuling Air ev setelah pelaksanaan KTT G20 Bali selesai.



Menunggu Jatah Ratusan Mobil Listrik Bekas KTT G20 Bali


Menurutnya hingga kini Wuling masih fokus melakukan pengadaan Wuling Air ev untuk KTT G20 dan yang telah dipesan oleh masyarakat.

"Kami belum memutuskannya untuk apa karena memang nanti ada ketentuan yang dikeluarkan pemerintah mengenai status kendaraan itu," jelasnya.

Peluang masyarakat untuk mendapatkan mobil listrik bekas KTT G20 Bali sebenarnya memang sedikit tipis. Pasalnya Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengatakan ada kemungkinan kendaraan listrik bekas KTT G20 di Bali bakal dialih fungsikan menjadi kendaraan dinas pejabat pemerintah setelah acara selesai.

Ya nanti ada kendaraan yang mungkin akan digunakan atau mungkin yang dijual dan dilihat kebutuhannya mana yang harus digunakan, mana yang harus yang dijual kepada pihak swasta," kata Ma'ruf Amin.

"Itu nanti akan diatur, kan ada berbagai jenis kendaraan. Ada kendaraan yang mewah, ada yang sedang, itu nanti sudah ada rencana seperti apa pembagiannya," sambung dia.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)