Hadir di IMOS 2022, RSV Luncurkan New Windtail

Rabu, 02 November 2022 - 11:04 WIB
loading...
A A A
Tersedia tiga motif untuk RSV Windtail terbaru ini dengan ukuran mulai dari M -XXL, yaitu Ryujin, yang merupakan turunan design dari model FFC21 dalam bentuk open face/half face.

Kemudian terdapat juga New Windtail X Dirty Heroes, model hasil dari kolaborasi dengan outlet yang meniagakan ragam pakaian khusus pria asal Bandung. Adapun desain motif yang membalut New Windtail X Dirty Heroes menyerupai jaket yang sudah diproduksinya.

Terakhir adalah New Windtail dengan motif karbon, yang juga tersedia dalam berbagai ukuran. Hadirnya motif tersebut untuk menjawab permintaan konsumen akan produk RSV yang premium.

"Untuk harganya kami banderol mulai dari Rp600 ribu, dan sudah tersedia di outlet-outlet RSV dan marketplace sejak model ini kami luncurkan," imbuh Richard.

Bersamaan dengan peluncuran New Windtail, RSV Helmet Indonesia juga menghadirkan warna terbaru SV300. Empat warna solid kini tersedia untuk memperluas pilihan warna yang sudah tersedia sebelumnya.

Warna-warna baru tersedia meliputi Charcoal Matte, Viridian Hue Matte, Silver Glossy dan Red Glossy, untuk melengkapi varian warna yang sudah tersedia sebelumnya.

Selain penambahan warna-warna baru tersebut, juga tersedia dua motif baru yakni SV300 Wolf dan desain helm yang sudah digunakan oleh Presiden Joko Widodo.

Richard mengakui, dihadirkannya model desain helm yang digunakan orang nomor satu di Indonesia itu untuk menjawab tingginya permintaan konsumen.

"SV300 yang digunakan Presiden Jokowi banyak mendapatkan respon dari konsumen setia RSV. Untuk itu, kami telah memproduksinya secara massal guna memenuhi permintaan mereka," tandasnya.

Seluruh model RSV Helmet terbaru tersebut sudah tersedia sejak diluncurkan di berbagai outlet RSV, termasuk di official marketplace.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)