Mobil Listrik Tercepat, Rimac Nevera Melesat 415 Km Per Jam

Sabtu, 19 November 2022 - 12:32 WIB
loading...
A A A
Konstruksi Nevera berasal dari bak monocoque serat karbon pusat, dengan subframe aluminium yang dibaut di setiap ujung tempat as roda dipasang. Paket baterai juga membentuk bagian struktural dari bak karbon, menambahkan kekakuan ekstra 37 persen pada peringkat kekakuan torsional.

Suspensi menggunakan desain double wishbone di keempat sudutnya, dengan peredam adaptif. Ketinggian pengendaraan dapat disesuaikan memberikan Rimac Nevera peningkatan penyesuaian dalam sistem mode pengemudi.

Meskipun desain eksterior terlihat mirip dengan konsepnya, Rimac Nevera telah menyelesaikan sejumlah besar penyempurnaan aero untuk menyempurnakan bentuknya. Sekaligus meningkatkan nilai downforce yang ditambah dengan komponen aerodinamis aktifnya.


Mobil Listrik Tercepat, Rimac Nevera Melesat 415 Km Per Jam


Ini termasuk sisipan gril yang dapat dipindahkan, penutup di bawah splitter dan di diffuser belakang, ditambah sayap belakang yang dapat dipindahkan. Semua ini beroperasi secara independen tergantung pada mode driver yang dipilih.

Di dalam, kabin biasanya berat pada antarmuka digital, dengan tiga layar dimasukkan ke dalam interior yang tertahan namun dapat disesuaikan tanpa batas. Ini adalah bukti bahwa, Rimac akan menjadi bagian yang sangat penting dari lanskap mobil performa tinggi dan transisi industri menuju elektrifikasi.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2780 seconds (0.1#10.140)